14 cara sederhana untuk meningkatkan daya kerja OTAK Anda!

Thursday, May 2, 2013

14 cara sederhana untuk meningkatkan daya kerja OTAK Anda!

Berikut adalah beberapa 14 hal sederhana untuk meningkatkan daya kerja OTAK yang dapat Anda mulai lakukan secepat hari ini:

1) Makan Almond
Almond diyakini untuk meningkatkan memori. Jika kombinasi minyak almond dan susu diambil bersama-sama sebelum tidur atau setelah bangun di pagi hari, itu memperkuat daya ingatan kita.

2) Minum Apple Juice
Penelitian dari University of Massachusetts Lowell (UML) menunjukkan bahwa jus apel meningkatkan produksi kolin neurotransmitter penting asetil di otak, mengakibatkan daya memori meningkat.

3) Tidur nyenyak
Penelitian menunjukkan bahwa memori jangka panjang dikonsolidasikan selama tidur dengan memutar gambar dari pengalaman hari. Ini Program Pemutaran mengulangi pikiran bawah sadar untuk menyimpan gambar-gambar dan informasi terkait lainnya.

4) Menikmati kesenangan sederhana
Stres menguras kemampuan otak kita. Sebuah pikiran stres-sarat mengkonsumsi banyak sumber daya ingatan kita untuk meninggalkan kami dengan pikiran lemah. Buatlah kebiasaan untuk terlibat sendiri dalam kesenangan sederhana sehari-hari untuk membubarkan stres dari pikiran Anda. Beberapa kesenangan sederhana yang baik untuk pikiran, tubuh dan jiwa.

Nikmati musik yang Anda cintai
Bermain dengan anak-anak Anda
Peluk seseorang yang asing
Menghargai orang lain
Berjalan kaki beberapa mil per hari, bersepeda atau berenang
Mulai blog
Ambil kelas yoga atau komunitas religius

5) Berpuasa dalam satu haru
Puasa membersihkan dan mendetoksifikasi tubuh kita. Hal ini diketahui fakta bahwa makanan berat tidak hanya menyebabkan stres pada sistem pencernaan kita, tetapi juga menguras kemampuan otak kita. Puasa mengurangi emosi beracun seperti kemarahan, kesedihan, khawatir, dan ketakutan - sebelum mereka menumpuk dan menyebabkan penyakit. Dengan pembersihan emosi beracun, puasa memperkuat kejelasan logam dengan kenaikan, konsentrasi kreativitas memori, dan wawasan.

6) Latihan pikiran Anda
Sama seperti latihan fisik sangat penting untuk tubuh yang kuat, latihan mental adalah sama pentingnya bagi pikiran yang tajam dan tangkas. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa anak-anak memiliki kemampuan otak jauh lebih unggul dibandingkan orang dewasa tidak? Anak-anak memiliki pikiran main-main. Sebuah pikiran main-main menunjukkan daya memori superior. Terlibat dalam beberapa kegiatan yang membutuhkan pikiran Anda untuk tetap aktif dan lucu.

Bermain susun-kata atau teka-teki silang
Berinteraksi dengan orang lain
Mulai hobi baru seperti blogging, membaca, melukis, burung
Pelajari keterampilan baru atau bahasa

7) Praktek Yoga atau Meditasi
Yoga atau Meditasi stres menghidupkan kembali. Stres adalah buster memori dikenal. Dengan sedikit stres, menurunkan tekanan darah, respirasi lambat, metabolisme lebih lambat, dan ketegangan otot dirilis berikut. Semua faktor ini memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan kemampuan otak kita.
 Mengurangi asupan gula
Gula adalah bukanlah makanan (non-food). Gula dibentuk dari karbohidrat yang menawarkan energi ilusi, hanya untuk menyebabkan kemerosotan menurun setelah meledak awal telah memudar. Kelebihan asupan gula dalam hasil gejala neurotik. Kelebihan gula diketahui menyebabkan claustrophobia, kehilangan memori dan gangguan neurotik lainnya. Makan makanan tanpa menambahkan gula. Jauhi minuman manis atau kelebihan konsumsi kafein dengan gula.

9) Makan gandum
Bakteri gandum mengandung lesitin. Lecithin membantu meringankan masalah pengerasan arteri, yang sering merusak fungsi otak.

10) Makan makanan ringan di malam hari
Sebuah makan berat di malam hari menyebabkan gelisah dan stres emosional berkepanjangan sementara pada tidur. Agar lebih bijaksana, disarankan untuk makan makanan berat di siang hari saat tubuh kita banyak bergerak. Makan makanan ringan dengan beberapa buah memungkinkan kita untuk tidur nyenyak. Sebuah tidur malam yang baik memperkuat kemampuan otak kita.

11) Mengembangkan imajinasi
Yunani menguasai prinsip imajinasi dan asosiasi untuk menghafal semuanya. Teknik ini memerlukan satu untuk mengembangkan imajinasi dan berwarna-warni yang bisa dihubungkan ke objek yang dikenal. Jika Anda melibatkan semua indera Anda - menyentuh, merasakan, mencium, mendengar dan melihat dalam proses imajinasi, Anda bisa mengingat detail yang lebih besar dari acara tersebut.

12) Seks
Imajinasi seksual kita sering memberdayakan kemampuan kita untuk melamun, yang memperkuat kemampuan otak kita dengan yang lebih besar, visualisasi imajinasi dan asosiasi.

13) Kendalikan emosi Anda
Dikelantang makanan, kelebihan pati atau kelebihan roti putih dapat menyebabkan efek saraf kisi. Hal ini menghasilkan kekerasan dan beberapa perilaku depresif waktu. Makanlah sayuran segar. Minum banyak air dan bermeditasi atau berlatih yoga untuk meringankan emosi beracun dari marah dan suasana hati kekerasan.

14) Ambil Vitamin B-kompleks
Vitamin B-kompleks memperkuat daya memori. Makan makanan dan sayuran tinggi vitamin B-kompleks. Jauhi makanan pati atau roti putih, yang menghabiskannya yang diperlukan Vitamin B-kompleks untuk pikiran yang sehat.

Saya tidak yakin cara ini menysulitkan bagi anda. Jika Anda merasa bingung, cobalah beberapa cara dari di atas.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/05/14-cara-sederhana-untuk-meningkatkan.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: 14 cara sederhana untuk meningkatkan daya kerja OTAK Anda! | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment