2 warga negara inggris berkeliling dunia dengan kendaraan bajaj

Thursday, April 18, 2013

2 warga negara inggris berkeliling dunia dengan kendaraan bajaj


Banyak petualang yang telah melakukan perjalanan keliling dunia. Namun mungkin baru kali ini ada orang yang keliling dunia dengan menggunakan bajaj.

Aksi itu dilakukan oleh sepasang guru dari Inggris, Nick Gough dan Ricjard Sears. Selain jalan - jalan, kedua orang itu juga ingin meningkatkan kondisi pendidikan di negara-negara yang dikunjunginya.

Gough dan Sears sudah mengunjungi 27 negara. Keduanya pun memiliki banyak cerita tentang tantangan yang mereka hadapi selama melakukan perjalanan.

Di Tanzania, kedua orang itu harus melakukan perjalanan di atas jalanan yang dipenuhi lumpur. Kondisi itu membuat bajaj yang mereka gunakan bergerak sangat lambat.

Kondisi jalanan yang buruk bukan satu-satunya masalah yang harus mereka hadapi. Di Uganda misalnya, bajaj mereka hampir hancur karena diserang oleh seekor gajah. Kini kedua guru itu sedang dalam perjalanan menuju India. Setelah berkeliling Asia, mereka akan melanjutkan petualangan mereka ke Benua Amerika.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/04/2-warga-negara-inggris-berkeliling.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: 2 warga negara inggris berkeliling dunia dengan kendaraan bajaj | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment