most unique information

Tuesday, June 16, 2015

6 NEGARA YG AKAN MEMBANTU JIKA INDONESIA DI SERANG (DIJAJAH) OLEH NEGARA YG LAIN...

Tahukah kamu apa yg terjadi jika negara kita yg tercinta Indonesia ini diserang musuh?Oke, jika kamu mau tahu negara-negara mana yang langsung "turun tangan" membela Indonesia jika diserang musuh atau gawat darurat ? Inilah negara-negara tersebut,silakan kamu komentari akhir setelah selesai membaca postingan ini :


1.) Jepang

Ya, Jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong Indonesia kalo Indonesia diserang, mengapa demikian ?

Alasannya banyak diantaranya :

karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara Indonesia.

Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari :
mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, Radio Control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang Indonesia.

Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang )

Coba kamu bayangkan lagi ,negara Jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika Indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati.

Jangan heran bahwa Indonesia diakui sebagai negara sasaran Bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa Indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa Indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di Indonesia dengan mudah.. dan kalo Indonesia hancur.. otomatis negara yg paling pertama rugi adalah JEPANG.

jadi si Jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun Indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga Jepang akan habis-habisan membela negara kita.

2.) Singapore

Singapore adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia.

mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia.

selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia "Mister / Madam Indonesia... Please come..."


tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para "pelarian" atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita.

Nah, kita lanjutkan negara mana lagi yg siap mati membantu negara kita ?

3.) Ya, adalah Saudi Arabia.

Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara.

tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya?


Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap "musim hajinya"..

bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya "langganan" dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget... .

pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja.

selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya.

selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma,kismis,kacang arab, kain, sajadah,kerudung dan lain-lain.

jadi kalo Indonesia diserang.. atas nama Persaudaraan Muslim (dan alibi ekonomi) saudara-saudara kita di Arab nan jauh disana akan datang meskipun melintas Samudra Pasifik, Tidak bisa dipungkiri lagi..

Setelah itu negara yg membantu kita adalah..................


4.) Negara Rusia

Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno

selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya,

Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg "seken" , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi).


kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port)



Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi :

Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita.
sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit.........


5.) Setelah Rusia adalah China


Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis.........

PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme..

walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia..

bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa... mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone


Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia..

jadi tentu saja PRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur.

terus yang selanjutnya negara Penolong kita adalah...............

6.) Amerika Serikat

Negara ini saya masukkan ke urutan ke 6 ?? soalnya gak punya Ide lagi mau masukin negara mana.

kita tak bisa pungkiri lagi klo negara pemilik patung Liberty ini sedang giat-giat nya mencari muka kepada negara-negara Islam dan Khususnya untuk negara kita sebagai negara Muslim terbesar didunia adalah salah satu pintu gerbang mereka..


Pintu gerbang apaaan ? yah siapa lagi kalo Negara yg dianggap punya "akses" sebagai negara yg tingkat kekuatan JaringanTeroris Al-Qaedanya yg cukup banyak ditemui dinegara kita ini, setelah urutan negara di timur tengah sana ......( Itu kata mereka lho...)

hubungan Diplomatik Indonesia-USA semakin dekat semenjak pemerintahan SBY, kerjasama yg cantik dalam memerangi gembong teroris, dan alasan yg paling masuk akal untuk mempererat hubungan Indonesia dgn USA adalah rasa kebanggaan / aji mumpung..

maksudnya aji mumpung apa ya ?Nah, anda belum paham ya ? Indonesia kan negara kampung halamannya si Presiden USA sekarang. si om "Barrack Obama".

masa sih si Barry gak bantuin... paling engga cari muka lah disini apa lgi banyak sekali bisnis2 yg dari USA yg bertebaran di Indonesia (seperti: KFC,Mcdonald,CFC, perush tambang seperti Freeport, Exxon, dll) maka dgn expansi mereka dibidang bisnis contohnya penyerangan bisnis atau dengan kata lain "Investasi" ke Indonesia sama saja USA telah kehilangan asset2 nya yg berharga jika Indonesia diserang.

USA akan datang ke Indonesia dgn kapal2 Induknya guna membantu negara sahabat mereka ketika diserang

dgn membawa nama 'Perdamaian Dunia', penyelamatan asset penting dan sambil bertujuan menjaga kampung Halaman Barrack Obama.

selain itu USA sebagai 'Biangnya' UNO(PB dan Negara yg punya Bank Dunia akan merasa rugi karena Indonesia Hutangnya masih banyak sekali, boleh dibilang tujuh turunan pun belum mampu melunasi hutang2nya pd Amerika serikat, nah bagaimana kalo Negara Indonesia hancur ? Masa hutangnya dianggap lunas juga ? mungkin saja Amerika akan mengajak negara-negara lain untuk membantu Indonesia ketika diserang.

Nah, itulah sejumlah negara-negara yg sekiranya membantu Indonesia jika negara kita ini diserang musuh.

INILAH CARA CERDAS MENGISI BENSIN DI SPBU

Di era sekarang ini semua barang­barang mahal. Termasuk bahan bakar. Bahan bakar semakin mahal, maka jadilah konsumen yang cerdas agar tidak semakin dirugikan.
TIPS MEMILIH SPBU
Lebih baik mengisi bensin di SPBU milik Pertamina yang berkode angka 31 di awal, atau (digit kedua angka 1).
Tiap SPBU memiliki kode depan masing­2. Bagaimana cara
mengetahuinya?
Pernah memperhatikan plang nama besar saat menuju ke SPBU? Di wilayah Jakarta dan sekitarnya tertera huruf 31.XXXXX atau
34.XXXXX. Huruf awal pertama menandakan kode wilayah dan angka kedua mengandung arti kepemilikan.
Angka 3 di awal berarti SPBU berada di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten dan sekitarnya. Kalau angka di awal 5 untuk SPBU yang berada di wilayah Surabaya.

Digit kedua, jika angka 1 berarti kepemilikan Pertamina sendiri. Sedangkan angka 4 berarti kepemilikan swasta. Jadi yang penting angka keduanya adalah 1 (satu), tidak masalah berapapun angka pertamanya karena itu hanya kode wilayah
Karena, sebenarnya ada tiga kategori SPBU.
1. COCO alias corporate owner corporate operate,
2. CODO yakni corporate owner dealer operate.
3. DODO, dealer owner dealer operate. Ini berdasar pada situs spbu.pertamina.com.
Karena dikendalikan oleh pertamina, maka kualitas SPBU model COCO dan CODO diyakini lebih baik dibanding DODO. Tanpa bermaksud menyamaratakan, di sisi bisnis bisa dimengerti, karena ingin cepat balik modal, pengusaha jadi berlaku curang. Maka lebih disarankan untuk mengisi bensin di SPBU milik Pertamina (angka keduanya harus 1) karena quality controlnya
cukup bagus. Baik keakuratan takaran maupun kualitas BBM akan lebih terjamin.
Jika ingin mencoba membuktikan, isilah kendaraan anda dengan BBM di dua SPBU yang berbeda kode (huruf kedua 1 dan 4) di hari yang berbeda. Jika mengisi bensin di pertamina dengan tanda kode 31 (Angka Kedua 1)akan terasa tarikan mobilnya lebih kencang dan tidak terlalu kotor dibanding dengan BBM dari SPBU dengan tanda kode lainnya.
Coba anda isi tanki motor anda sebanyak 1 liter bensin di SPBU berkode 31 (Angka Kedua 1) dan SPBU berkode 34. Bandingkan dari sisi kualitas (mesin lebih enak) maupun kuantitasnya (yang mana yang lebih cepat habis).
Memang tidak semua SPBU pertamina yang dimiliki swasta berlaku curang, namun dari banyak kasus membuktikan adanya perbedaan baik secara kuantitas maupun kualitas. Pengurangan takaran dan mengoplos BBM mungkin saja dilakukan demi
mengejar keuntungan yang berlipat
TIPS LAINNYA
1. Saat mengisi bensin minta kepada petugasnya agar tuas handle selang jangan ditekan tapi dilepas saja ketika mengisi tanki kendaraan. Pernahkah anda sewaktu ngisi bensin, tuasa handle ditekan­tekan oleh petugasnya? kenapa begitu? karena banyak oknum yang nakal dengan cara memainkan takaran bensin dengan teknik seperti itu sehingga jumlah bensin yang kita isi lebih sedikit dari apa yang seharusnya. Jika anda melihat aksi tersebut saat mengisi bensin, tegurlah petugasnya.

2. Isilah bensin ketika hari masih pagi dan temperatur tanah masih dingin Ingat bahwa semua SPBU mempunyai tanki penyimpanan di bawah tanah.Semakin dingin tanahnya maka semakin padat/kental bahan bakarnya. Jika temperatur mulai panas/hangat, maka bahan bakarnya akan memuai.
Jadi jika membeli bahan bakar pada siang hari atau petang hari..
Sebenarnya bahan bakar yang diisikan ke dalam tanki kendaraan anda jelas lebih sedikit dibanding jumlah liter yang anda beli. Dalam bisnis perminyakan, gravity yang spesifik dan temperatur bensin, diesel dan bahan bakar pesawat jet, ethanol dan produk minyak lainnya punya peranan penting. Kenaikan 1 derajat merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam business ini. Tetapi SPBU tidak memberikan anda rugi/kompensasi karena temperatur.
3. Isi bensin saat tanki kendaraan anda masih setengah penuh
Alasannya adalah semakin banyak bahan bakar yang ada di tanki kendaraan, maka semakin sedikit udara yang ada di bagian tanki yang kosong. Bensin menguap lebih cepat dari pada yang bisa kita bayangkan. Dalam bisnis perminyakan biasanya tanki penyimpanan bensin mempunyai apa yang kita sebut atap yang mengapung (floating roof) yang berfungsi sebagai clearance zero antara bensin dan atmosfer sehingga penguapannya bisa dikurangi.,tetapi hal itu tidak terdapat di SPBU.
4. Jangan isi bensin ketika ada truk tanki sedang mengisi tanki penyimpanan. Hampir pasti bensin atau solar akan teraduk saat bahan bakar dipompakan dari truck ke tanki penyimpanan SPBU, dan kemungkinannya akan ada kotoran di dasar tanki penyimpanan yang teraduk naik dan terikut masuk ke tanki kendaraan anda.
TIPS PENTING LAINNYA
Sering kita dengar waktu mengisi BBM petugas POM dengan manisnya bilang "dari nol ya mas/mbak"

Oke, tapi coba perhatikan baik2. Argonya bisa cepet banget lho...
Bahkan saking cepatnya bukannya malah kaya argo berjalan tapi kaya argo kedip-kedip doang pergaris-garis angkanya -,-
Kalau itu terjadi, bilang saja sama petugasnya "mas, speed 1 aja dan tolong gagangnya dilepas". Bisa dipastikan jalannya argo akan normal. Teorinya begini,
1. Argo cepat itu tidak bagus, karena yang keluar angin, selisih bisa 2-5 liter. Bayangkan kita rugi berapa. Kalau isi bensin motor mungkin tidak begitu terasa, tapi kalau mobil yang sudah ratusan ribu keatas lebih dikhawatirkan lagi mereka "bermain" disitu.
2. Sekali lagi gagang/tuas dipegang itu juga tidak bagus, karena dia bisa ngatur speed semprotan bensinnya. Speed terdiri dari 3 gigi. Makin tinggi makin cepat. Maka dari itu mintalah pada petugas supaya speed 1 dan gagang/tuas nya dilepas". Kalo ada petugas yang marah atau semisalnya dengan saran kita. Segera laporkan pada PERTAMINA atau tinggalkan isi bensin disana lagi...
Share informasi ini seluas ­luasnya agar banyak orang yang tahu.

Hantu Pocong Cuma Ada di Indonesia ??

Tahukah kamu jika kepercayaan hantu pocong cuman berkembang di Indonesia dan di Negara Malaysia dikenal dengan istilah hantu bungkus, kepercayaan akan adanya hantu bungkus di Malaysia sedikit banyak dipengaruhi oleh para pendatang dari Indonesia yang masuk ke Malaysia.

Siapa yang tidak kenal dengan hantu pocong hantu yang sangat terkenal di Indonesia ini bahkan sampai dibuatkan film dan diputarkan di Bioskop di Indonesia.

Dikatakan, pocong memiliki wajah berwarnah hijau dengan mata yang kosong. Penggambaran lain menyatakan, pocong berwajah “rata” dan memiliki lubang mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat. Mereka yang percaya akan adanya hantu ini beranggapan, pocong merupakan bentuk “protes” dari si mati yang terlupa dibuka ikatan kafannya sebelum kuburnya ditutup. Meskipun di film-film pocong sering digambarkan bergerak melompat-lompat, mitos tentang pocong malah menyatakan pocong bergerak melayang-layang. Hal ini bisa dimaklumi, sebab di film-film pemeran pocong tidak bisa menggerakkan kakinya sehingga berjalannya harus melompat-lompat.

Kepercayaan akan adanya hantu pocong hanya berkembang di Indonesia, terutama di Jawa dan Sumatera. Walaupun penggambarannya mengikuti tradisi muslim, umat beragama lain pun ternyata dapat mengakui eksistensi hantu ini.

Nah apa kamu percaya dengan adanya hantu pocong dan apa kamu pernah melihat hantu pocong.

Saturday, January 18, 2014

Dengan alat ini, manusia dapat bernafas bebas di dalam air

Tentunya akan menjadi satu hal yang mustahil apabila manusia dapat berlama-lama di dalam air tanpa oksigen atau juga tangki oksigen untuk membantunya bernafas.

Namun, ada sau konsep gadget yang dapat membuat manusia menjadi seperti ikan di mana dapat berlama-lama di dalam air tanpa bantuan tabung oksigen yang berat tersebut.

TritonDikutip dari Daily Mail (16/01), seorang desainer asal Korea Selatan bernama Jeabyun Yeon membuat satu konsep gadget yang terinspirasi dari film James Bond di mana seseorang dapat berlama-lama di dalam air hanya menggunakan perangkat kecil itu saja.

Konsep gadget yang berbentuk seperti masker bernama Triton ini dapat mengekstrak oksigen di dalam air sehingga dapat digunakan oleh penggunanya untuk bernafas tanpa harus tergantung dengan tabung oksigen atau juga harus ke permukaan untuk mengambil nafas dan kembali ke dalam lagi.

Cara kerjanya, penyelam hanya perlu menggigit ujung Triton dengan mulut dan oksigen yang telah diekstrak dapat digunakan layaknya ketika dia sedang berada di darat.

TritonKetika lubang-lubang yang masuk ke dalam batang Triton di kanan dan kiri, ada alat khusus di dalamnya yang langsung memisahkan antara air dan oksigen. Dalam konsepnya itu, Yeon menjelaskan bahwa gadgetnya tersebut menggunakan baterai mikro yang berukuran 30 kali lebih kecil dibandingkan baterai biasa.

Selain kecil, baterainya juga dapat diisi ulang dengan kecepatan pengisian 1000 kali lebih cepat dari baterai biasa.

Menjadi satu hal yang sangat membantu sekali apabila di kemudian hari Triton ini benar-benar dapat diwujudkan. Bahkan dengan menggunakannya, para scuba diving atau penyelam bawah laut pun tidak perlu lagi khawatir untuk kehabisan oksigen ketika sedang beraksi di dalam air.

Bikin Pernikahan Telanjang, Pasangan ini Ditangkap Polisi

Kejadian konyol yang satu ini berasal dari salah satu pasangan yang melakukan aksi konyol yaitu bikin pernikahannya telanjang dan akhirnya pasangan ini ditangkap polisi. Kejadian ini dilaporkan oleh salah satu pasangan dari Gypsy Taub dengan pasangannya, Jaymz Smith. Awal mula kejadian ini ketika Pesta pernikahan mereka ini dilaksanakan di gedung balai kota San Fransisco, dengan pakaian pengantin pada umumnya. Pria yang berprofesi sebagai aktivis nudis itu memakai gaun pengantin berwarna putih yang dilengkapi veil dan pasangannya Jaymz ini memakai tuksedo bewarna hitam. Namun, entah apa yang terlintas dipikiran mereka berdua, tiba â?? tiba mereka meninggalkan gaun pengantinnya tersebut dan menjadikan mereka berdua terlihat telanjang sehingga tanpa diduga mereka memamerkan tubuh polos keduanya kedepan publik atau sekitar 250 tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan tersebut. Akibat kejadian tersebut , Taub dan Smith pun langsung diamankan oleh pihak berwajib. Hal ini dilakukan karena mereka berdua sudah meanggar aturan yang ditetapkan pemerintah kota San Francisco akan larangan bugil di depan publik. Untungnya , dari kejadian tersebut mereka berdua hanya mendapatkan surat peringatan dan tidak masuk penjara. Saat diwawancarai Taub mengatakan â??Ini merupakan aksi protes kami terhadap larangan bertelanjang, termasuk pernikahan nudis, yang sebenarnya merupakan hak asasi. Saya yakin warga San Francisco mendukung saya,â?? ungkapnya.

Perempuan Ini Bisa Mengeluarkan Air Mata Darah

Seorang perempuan asal Republik Dominika bernama Delfina Cedeno menderita penyakit yang langka. Perempuan berusia 19 tahun tersebut mengeluarkan air mata dan keringat darah. Cedeno juga mengeluarkan darah dari sela kuku, pusar, dan lubang hidungnya. Dia telah menderita penyakit sejak empat tahun lalu. Cedeno awalnya sangat bingung dengan kondisi dirinya. Banyak kerabatnya tidak percaya sampai mereka benar-benar melihat darah yang keluar dari seluruh tubuh perempuam malang ini. "Pada awalnya, tidak ada yang bisa membantu saya dan mereka menatapku seperti orang gila ketika aku mengatakan kepada mereka apa yang sedang terjadi," ujar Cedeno, seperti dikuttip Oddity Central, Kamis (12/12/2013).
â??Saya pernah mengeluarkan darah selama 15 hari sampai saya membutuhkan transfusi darah. Saya tidak tahu harus berbuat apa, saya sangat takut dan stres,â?? lanjutnya. Pihak dokter berhasil mendiagnosa kondisi langka yang diderita Cedeno. Dia mengidap hematidrosis yang menyebabkan tubuhnya memiliki 20 kali tingkat adrenalin dari orang normal. Perempuan tersebut mengeluarkan darah ketika tekanan darahnya naik pesat. Sebuah studi yang diterbitkan oleh Indian Journal of Dermatology menyatakan pembuluh darah di sekitar kelenjar keringat menyempit selama stres yang ekstrim. Pembuluh darah melebar ke titik pecah dan darah masuk ke dalam kelenjar keringat. Darah akan bercampur dengan keringat dan didorong ke permukaan kulit.

Demi Mobil Mewah, Pria Ini Tega Menjual Buah Zakarnya

Ada seorang pria yang rela mengorbankan harta berharganya demi untuk membeli sebuah mobil mewah. Pria ini bernama Mark Parisi dan berasal dari Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat. Mark mengatakan bahwa dia rela menjual satu buah zakarnya dengan harga yang cukup mahal. Wow..

Tentu saja hal ini menjadi pembicaraan banyak orang karena Mark dikatakan sangat nekat melakukan hal ini. Mark memang tidak benar-benar akan menjual buah zakarnya. Dia akan menyumbangkan buah zakarnya ini kepada lembaga medis untuk digunakan sebagai bahan penelitian. Nantinya, buah zakar Mark akan digantikan dengan buah zakar buatan.

Sebagai pengganti, Mark akan mendapatkan sekitar Rp 424,3 juta. Ini bukan pertama kalinya dia mengikuti program penelitian yang melibatkan badannya. Sebelumnya Mark pernah mengikuti sebuah penelitian tentang jantung.

Dia menjadi langganan mengikuti penelitian kesehatan ini karena memang tergiur akan uang yang didapatkan. Bayangkan saja, dalam dua tahun dia berhasil mengumpulkan sekitar Rp 1,5 miliar. Dengan uang ini, Mark mengatakan dia bisa menghemat gaji bulanannya dan bisa membeli mobil mewah impiannya.

Crocodile Drugs, Narkotika Ganas Membuat Daging Pecandunya Busuk seperti Zombie

Kenapa obat ini sangat berbahaya?
mungkin foto-foto ini yang bisa menjawabnya..

Jika Kamu bergidik melihat foto-foto di atas, berarti Kamu pun pasti sudah tau untuk tidak mengkonsumsi Drugs ini.

Pengen nyoba? ya kali aja pengen.. konon katanya Krokodil drugs ini hanya menghabiskan biaya 6 sampai 8 dolar (Rp 50ribu-70ribu) per injeksi yang jauh lebih murah dari heroin, dan salah satu zat aktif dalam obat ini yaitu desomorphine, yang mana efeknya 8 sampai 10 kali lebih kuat daripada morfin (zat sama yang digunakan dalam heroin).

Kalo dibilang sih, Ga ada yang spesial dari krokodil ini, selain efek kecanduan dan ngefly yang luar biasa ketika mengkonsumsi drugs ini. Di rusia sendiri kasus obat krokodil ini sudah dimulai sejak 2010, dan bahan bahan pembuatannya pun mudah sekali ditemukan karena menurut sumber, nakrotik ganas ini adalah home made.

Apa dan Mengapa Krokodil drugs ini ?
Drugs krokodil atau disebut crocodile tears, serta nama aslinya Desomorphine ini sudah lama menyebar di rusia sejak 2010. Sekilas sejarah mengenai peredaran obat mematikan ini dapat menjangkiti seluruh rusia yaitu karena di negara rusia, yang merupakan sarangnya pecandu heroin pada masa itu mulai terjepit oleh tekanan dari pemerintah yang memerangi peredaran heroin. Yang mengakibatkan peredaran heroin semakin sulit untuk ditemui di Rusia.

Tentu saja bagi pecandu heroin akan sangat tersiksa karena tak bisa mendapatkan zat addiktif tersebut, selain itu dikarenakan semakin langkanya dan melambungnya harga heroin akhirnya penduduk rusia mencoba membuat alternatif lain pengganti krokodil.

Salah satunya yaitu dengan meracik obat terlarang buatan tangan bernama krokodil. Harga obat ini murah sehingga krokodil drugs dengan cepat menjadi obat-obatan populer di kalangan pemakai heroin. Mereka meraciknya dari berbagai campuran bahan seperti kodein, bensin, thinner, asam klorida, dan fosfor merah. (sedikit info bahwasanya asam klorida dapat menyebabkan kerusakan pada kulit tapi ini malah dikonsumsi.)

Hingga kini telah diperkirakan ada lebih dari 100 ribu orang Rusia yang kecanduan obat mengerikan ini. Padahal menurut data medis, para pengguna rata rata meninggal dunia dalam jangka 1-3 tahun setelah mengkonsumsi obat berbahaya ini.

Mungkin kiamat kecil akan menghampiri rusia dan menjadikan rusia di beberapa tahun ke depan seperti kota mati di serial the walking dead. asik kan ? eh... serem kan ?

Informasi tambahan mengenai krokodil / desomorphin kotor
Desomorphine menarik perhatian pada tahun 2010 di Rusia karena peningkatan produksi klandestin, mungkin karena sintesis yang relatif sederhana dari kodein. Obat ini mudah dibuat dari fosfor codeine, yodium dan merah, dalam proses yang sama dengan pembuatan shabu dari pseudoefedrin, tetapi desomorphine dibuat dengan cara ini sangat tidak murni dan terkontaminasi dengan produk sampingan beracun.

Cara orang orang Rusia menyebut desomorphine oplosan adalah "Krokodil" (????????, buaya), dilaporkan karena penampilan seperti sisik kulit penggunanya dan derivasi dari chlorocodide. Karena kesulitan dalam pengadaan heroin, dikombinasikan dengan akses yang mudah dan murah untuk over-the-counter produk farmasi yang mengandung kodein di Rusia, penggunaan "Krokodil" telah terus meningkat.

Karena campuran buatan secara rutin disuntikkan langsung dengan pemurnian lebih lanjut sedikit atau tidak ada, "Krokodil" telah menjadi terkenal untuk memproduksi kerusakan jaringan yang parah, flebitis dan gangren, kadang-kadang memerlukan amputasi tungkai dalam jangka panjang pengguna.

Jumlah jaringan Kerusakan begitu tinggi sehingga harapan hidup pecandu dikatakan serendah dua sampai tiga tahun, terutama karena mereka sering sangat rentan terhadap infeksi dan gangren akibat infeksi HIV luas di kalangan pengguna narkoba suntikan di Rusia (en.wikipedia :Desomorphine)

Kenapa kita perlu waspada ?
Kabarnya obat berbahaya yang bisa menhancurkan daging ini kini mulai menyebar ke asia bahkan ke Indonesia, dan tentu akan sangat berbahaya jika sampai teman atau kerabat kita sampai terjerumus mengkonsumsi obat ini. Karena zat ini 8 kali lebih kuat dari heroin, tentu akan sangat sulit melepaskan diri dari kecanduan zat krokodil ini.

Jika kamu mengkonsumsi Krokodil Drugs ini sekali saja, then whats happen?
Kecanduan krokodil sering mengikuti dosis pertama. Krokodil begitu adiktif yang kebanyakan orang tidak pernah sembuh. Menurut laporan orang yang kecanduan akan terus mengkonsumsi sampai daging mereka telah sepenuhnya membusuk lepas dari bagian tubuh, sampai mereka bahkan tidak bisa lagi bergerak, sampai kematian, yang tidak biasa. Pecandu Krokodil rata-rata hidup hanya 1-2 tahun karena kerusakan parah daging dan organ internal, termasuk otak.

Kerusakan organ pada pengguna krokodil
Pengguna Desomorphine menderita kerusakan akut pada kesehatan umum mereka, termasuk sistem kekebalan tubuh yang lemah dan hati gagal.
bisul yang tak nbisa disembuhkan mulai muncul di tubuh
seseorang secara harfiah membusuk atau menjadi mayat hidup.
Vena terletak dekat situs injeksi "membakar."
Mereka yang kecanduan desomorphine tidak bertahan selama lebih dari satu tahun
( pecandu heroin saja memiliki tingkat kelangsungan hidup hingga lima tahun)
Sekitar 33% dari para pecandu krokodil dilaporkan mengidap hepatitis C.
rentan terhadap infeksi dan gangren

Karena sifat kimia desomorphine, mereka yang kecanduan obat tidak pernah pergi ke remisi. Setengah pasien kembali untuk mengambil obat atau mulai mengambil pil kodein.

Siapa yang menemukan desomorphine ?
Desomorphine merupakan turunan dari morfin pertama kali disintesis di Amerika Serikat pada awal 1930-an. Awalnya dipandang sebagai alternatif yang potensial untuk morfin, senyawa itu ditemukan memiliki waktu paruh pendek secara signifikan (efek terakhir empat jam paling banyak), dan begitu juga untuk sebagian besar diabaikan oleh komunitas medis.

Sejarah Asal Mula Penemuan Desomorphine Oleh AS
Desomorphine adalah isomer morfin sintetis (versi usang dari nama tersebut adalah morfin). penemuan awalnya yaitu berasal selama para peneliti mencoba mencari pengganti morfin. Desomorphine belum banyak digunakan dalam pengobatan.

Pada awal abad ke-20, para ilmuwan AS mencoba untuk menurunkan jenis morfin baru berbasis obat dengan efek analgesik yang kuat yang tidak menyebabkan ketergantungan kimia. Akibatnya, para ilmuwan menetap pada zat aktif farmakologi beberapa yang desomorphine dan metadon adalah yang paling menjanjikan.

Hewan percobaan desomorphine menunjukkan bahwa, dibandingkan dengan morfin, efek analgesik yang lebih kuat dan lebih cepat. Ia kemudian ditemukan, bagaimanapun, bahwa efek berlangsung rata-rata sekitar empat jam, menyebabkan kecanduan lebih cepat.

Awal Mula Desomorphine dijadikan Narkotika & Penyebab Ia Berbahaya
Dari sejarah desomorphin dapat diketahui bahwa sebenarnya zat tersebut adalah zat yang dibuat untuk mengobati para pecandu heroin, namun kemudian saat sampai di tangan rusia. Bahan bahan desomorphine tersebut mulai diracik secara sembarangan dan semua bahan yang dianggap dapat menguatkan efek desomorphine ikut diramu menjadi krokodil drugs.

Beberapa tahun terakhir telah melihat minat baru dalam desomorphine sebagai narkotika. Efeknya sangat mirip dengan heroin. Kedua zat menyebabkan ketergantungan yang kuat yang sama dan mengakibatkan kerusakan ireversibel organisme.

Desomorphine tidak tersedia sebagai obat. Hal ini berasal dari campuran serampangan kodein berbasis obat-obatan dan bahan kimia rumah tangga. Di Rusia, kebanyakan kodein berbasis obat yang tersedia tanpa resep, sehingga cukup mudah untuk menghasilkan desomorphine di rumah.

Hasilnya adalah "zat desomorphine kotor", dengan akibatnya sangat berbahaya bagi tubuh, obat. Sejumlah zat kimia yang digunakan dalam produksi buatan sendiri desomorphine. Ini termasuk asam industri, alkali, dan pelarut organik (bensin, dll). Dalam kebanyakan kasus kimia kualitas industri yang digunakan, daripada dimurnikan bentuk dimaksudkan untuk konsumsi.

Yang Paling berbahaya dari krokodil
Krokodil Ini merupakan campuran senyawa, yang digunakan dalam proses pembuatan desomorphine, dan tidak disaring, sering mengandung konsentrasi tinggi yodium, yang dapat mengganggu sistem endokrin dan menyebabkan gangguan otot, fosfor, yang menyerang jaringan tulang, dan admixtures berbahaya logam berat seperti seperti besi, seng, timah dan antimony, yang menyebabkan gangguan sistem saraf, ketidakseimbangan mineral, dan radang hati dan ginjal.

Efek Lain krokodil Drugs
Menurut Dr Artyom Yegorov, seorang peneliti dari pusat penanggulangan obat terlarang di kota Tver, mengatakan bahwasanya seorang pecandu Krokodil akan dengan mudah dikenali yakni dari koreng dan jaringan tubuh yang membusuk serta aroma tubuhnya yang seperti bau obat.

Menurut Dr Artyom bau tersebut berasal dari bau yodium yang memenuhi pakaiannya. Tidak ada cara lain untuk menghilangkannya, kecuali membakarnya. Tidak heran jika bau menyengat itu melekat begitu kuat di tubuh para pecandunya.

Kegiatan Para Pecandu Krokodil
Bagi para pecandu krokodil, kegiatan meracik obat tersebut hampir seperti pekerjaan pokok atau full-time job yang bakal menyita hampir seluruh waktu dalam hidupnya. Berbeda dengan heroin yang efeknya bisa bertahan berjam-jam, krokodil yang efeknya 8 kali lebih kuat ini cuma bertahan selama 1-2 jam saja. Karena waktu yang dibutuhkan untuk meraciknya rata-rata 1,5 jam, maka para pecandu yang ingin terus menikmati efek krokodil biasanya akan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk meracik.

Gejala Sakaw Krokodil
Bagi pecandu yang sakaw pada kecanduan krokodil, rasa sakitnya bisa berlangsung 1 bulan dan tidak tertahankan. Para pecandu harus disuntik penenang dengan kekuatan ekstrem hanya untuk menahan sakitnya.

Kamu bisa membantu menyebarkan artikel ini dengan Click WOW ataupun dengan menyebarkannya secara manual di facebook dan twitter, silahkan sebarkan ke teman2 agar mereka dapat waspada jangan sampai teman & kerabat mati sia2.

Monday, November 25, 2013

Berapa Besarkah Anda? Sebuah Fakta Yang Menakjubkan

Sekarang, ini benar benar menarik. Gambar di atas menunjukkan ukuran bumi dibandingkan dengan beberapa planet lain dalam tata surya

gambar di atas menunjukkan bumi dibandingkan dengan beberapa planet besar di tata surya kita. Lihatlah betapa kecilnya kita dibandingkan dengan Jupiter,Saturnus,Uranus,dan Neptunus! Sekitar 1.400 Bumi bisa muat di dalam Jupiter.

Gambar di atas menunjukkan ukuran planet-planet besar dibandingkan dengan Matahari. Ada perbandingan! Jupiter besar terlihat kecil dibandingkan dengan Matahari. Sekitar 980 Jupiters bisa muat di dalam Matahari.

Sekarang melampaui tata surya kita, itu adalah alam semesta yang besar. Lihatlah betapa kecil matahari dibandingkan dengan beberapa bintang lainnya.

Akhirnya, bintang-bintang besar di atas adalah kecil dibandingkan dengan bintang-bintang yang ditunjukkan di bawah! Matahari hanya 1 piksel dalam ukuran pada gambar di bawah. Subhanallah.

ANTARES adalah bintang paling terang 15TH DI LANGIT. ITU PUN LEBIH DARI 1000 TAHUN CAHAYA JAUH.

Bahaya Kebiasaan Menyimpan Handphone di Bawah Bantal

Ladies, di jaman seperti sekarang yang serba canggih dan dibanjiri gadget, banyak roang yang hampir tak bisa lepas dari ponsel atau tab mereka. Ke manapun pergi, dunia maya sudah menjadi sebagian dari kehidupan nyata para pengguna ponsel.

Tidak heran deh kalau dari pagi hingga pagi lagi, benda yang hampir tak pernah lepas dari seseorang adalah ponselnya. Baru bangun, pegang ponsel. Sarapan sambil cek update di ponsel. On the way ke kantor, sambil utak atik ponsel. Apalagi sebelum tidur, sebelahan dong dengan ponsel.

Banyak orang yang tidur bersebelahan dengan ponsel, atau bahkan meletakkan ponselnya di bawah bantal. Tujuannya adalah ponsel mudah dijangkau bila memang ada panggilan. Well, sebenarnya ada baiknya ponsel tidak mengganggu jam tidur kita. Tapi, ada hal yang lebih penting diperhatikan bila Anda termasuk salah satu orang yang suka menggunakan ponsel sambil tiduran, bahkan meletakkan ponsel di bawah bantal.

Seperti yang kita ketahui, ponsel adalah salah stau benda yang mengandung radiasi yang kuat. Mungkin efeknya tak langsung dialami oleh tubuh, namun dalam beberapa waktu ke depan, radiasi itu bisa menimbulkan resiko tumor dan kanker, salah satu penyakit dari masyarakat modern saat ini.

Sudah sejak lama, orang jaman dulu lebih memilih tidur dalam keheningan dan tanpa penerangan. Karena tidur seperti ini lebih menyehatkan, di mana sel tubuh lebih tenang dan terhindar dari radiasi yang kurang menguntungkan. Disarankan agar pengguna ponsel meletakkan ponsel mereka cukup jauh dari bantal. Misalnya di meja kerja atau setidaknya 1-2 meter dari posisi tidur Anda.

Hal ini bisa menjauhkan kita dari beberapa resiko, antara lain radiasi yang berlebihan dan merusak sel sehat, tidur kurang nyenyak, stres, insomnia dan gangguan kesehatan pada area mata. Oleh karena itu, ada baiknya kita tidak terlalu adiktif dan 'intim' dengan ponsel. Pakailah dengan durasi yang cukup dna bila diperlukan.

Jangan berlama-lama menggunakan ponsel. Rumpi cantik di messenger atau telponan mesra bareng pacar dih boleh-boleh saja, asal tidak berlebihan. Sehat bagi ponsel Anda, sehat pula bagi penggunanya.