Demi Mobil Mewah, Pria Ini Tega Menjual Buah Zakarnya

Saturday, January 18, 2014

Demi Mobil Mewah, Pria Ini Tega Menjual Buah Zakarnya

Ada seorang pria yang rela mengorbankan harta berharganya demi untuk membeli sebuah mobil mewah. Pria ini bernama Mark Parisi dan berasal dari Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat. Mark mengatakan bahwa dia rela menjual satu buah zakarnya dengan harga yang cukup mahal. Wow..

Tentu saja hal ini menjadi pembicaraan banyak orang karena Mark dikatakan sangat nekat melakukan hal ini. Mark memang tidak benar-benar akan menjual buah zakarnya. Dia akan menyumbangkan buah zakarnya ini kepada lembaga medis untuk digunakan sebagai bahan penelitian. Nantinya, buah zakar Mark akan digantikan dengan buah zakar buatan.

Sebagai pengganti, Mark akan mendapatkan sekitar Rp 424,3 juta. Ini bukan pertama kalinya dia mengikuti program penelitian yang melibatkan badannya. Sebelumnya Mark pernah mengikuti sebuah penelitian tentang jantung.

Dia menjadi langganan mengikuti penelitian kesehatan ini karena memang tergiur akan uang yang didapatkan. Bayangkan saja, dalam dua tahun dia berhasil mengumpulkan sekitar Rp 1,5 miliar. Dengan uang ini, Mark mengatakan dia bisa menghemat gaji bulanannya dan bisa membeli mobil mewah impiannya.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2014/01/demi-mobil-mewah-pria-ini-tega-menjual.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Demi Mobil Mewah, Pria Ini Tega Menjual Buah Zakarnya | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

0 comments:

Post a Comment