google meluncurkan situs yang menyampaikan ciuman jarak jauh

Monday, November 25, 2013

google meluncurkan situs yang menyampaikan ciuman jarak jauh

Jakarta - Kangen dengan orang terkasih nun jauh di sana? Jika berinteraksi dengan kata-kata atau video call saja tidak cukup, Google bisa membantu Anda mengirimkan ciuman jarak jauh.

Ya, bekerjasama dengan Burberry, Google punya proyek keren bernama Burberry Kisses. Proyek ini memungkinkan penggunanya mengungkapkan sayang dengan ciuman virtual, menggunakan ponsel atau webcam.

Dilansir News Softpedia, Sabtu (23/11/2013), layanan ini mengirimkan ciuman dalam format cetak digital ke orang yang dituju dengan bantuan Google Maps. Untuk menggunakannya, pengguna tinggal mengunjungi situs kisses.burberry.com menggunakan browser Chrome.

Selanjutnya, pengguna akan diminta untuk mencetak ciuman dengan cara mencium layar tablet atau smartphone. Bagi pengguna yang mengaksesnya melalui desktop, webcam harus diaktifkan. Cetakan bibir yang tercipta akan semakin jelas jika pengguna lebih lama menekankan bibir ke layar.

Nah, setelah ciuman tercetak, pengguna bisa menempelkannya di kartu pos digital. Kartu pos ini akan dikirimkan ke orang yang dituju melalui email atau Google+.

Menariknya, akan ditampilkan proses perjalanan kartu pos ini terbang ke tujuan, melintasi benua dan samudera hingga akhirnya tiba dengan selamat. Model dan aktris Sienna Miller menunjukkan bagaimana mengirim ciuman virtual ini dalam sebuah tayangan video yang ditampilkan di situsnya.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/11/google-meluncurkan-situs-yang.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: google meluncurkan situs yang menyampaikan ciuman jarak jauh | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5

1 comment:

  1. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete