Seekor ular MATI setelah gigit PAYUDARA seorang model.. WOW..

Thursday, November 14, 2013

Seekor ular MATI setelah gigit PAYUDARA seorang model.. WOW..

Tidak perlu menunggu lama, seekor ular mati seketika setelah menggigit payudara seorang model. Orit Fox yang kaget dan kesakitan itu, semakin terhenyak sewaktu tahu ular yang telah menggigit payudaranya itulah justru yang mati.

Sungguh sakti payudara model ini, Fox hanya mengalami luka ringan. Kejadian ini sungguh di luar dugaan. Laman metro.co.uk mewartakan, Selasa (15/3), ular tersebut diduga telah keracunan silikon yang ada di payudara Fox.

Wanita seksi keturunan Israel ini, memang terkenal sangat memperhatikan penampilannya, termasuk dengan menjalani operasi pembesaran payudara dengan suntikan silikon selama beberapa kali.

Peristiwa ular menggigit payudara itu, terjadi dalam sebuah pengambilan gambar yang melibatkan seekor ular. Agar terlihat lebih menantang, Fox berusaha untuk menjilat muka ular tersebut.

Mungkin karena merasa terancam atau tidak tahan dengan jilatan yang dilakukan Fox, ular tersebut bereaksi dengan menggigit tepat di payudara kirinya. Padahal, biasanya ular itu jinak.

Setelah kejadian itu, kru segera membawa Fox ke rumah sakit. Orit Fox pun mendapatkan suntikan tetanus dan dinyatakan cedera ringan.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/11/seekor-ular-mati-setelah-gigit-payudara.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Seekor ular MATI setelah gigit PAYUDARA seorang model.. WOW.. | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment