Tren Orang Kaya, Sewa Ambulans Palsu Agar Tidak Kena Macet

Friday, November 15, 2013

Tren Orang Kaya, Sewa Ambulans Palsu Agar Tidak Kena Macet

Siapa yang tinggal di Jakarta? Pasti Anda merasakan bagaimana parah dan stresnya menghadapi kemacetan. Masalah kemacetan ini juga mulai merambat ke kota-kota besar lain di seluruh Indonesia. Di Rusia, ada jasa sewa ambulans palsu, agar bisa menerobos kemacetan layaknya ambulans yang sedang membawa pasien.

Jasa sewa ambulans palsu memang agak keterlaluan. Ambulans yang memiliki keistimewaan didahulukan jika melintas di jalan raya justru disalah gunakan untuk kepentingan orang-orang kaya yang tidak mau pusing dengan macet. Dilansir Heavy, The National Postmelaporkan bahwa seseorang bisa menyewa ambulans palsu seharga $ 200 (sekitar Rp 2 juta) per jam.

Ambulans palsu ini hanya terlihat seperti ambulans di bagian luar untuk mengecoh pengendara. Sedangkan di bagian dalam, ada banyak fasilitas mewah. Jasa ini banyak dipakai orang kaya Moskow untuk melewati kemacetan jalan raya.

Tindakan ini sudah jelas merugikan pengguna jalan, karena mereka harus mengalah di tengah kemacetan saat ambulans lewat. Untungnya, beberapa ambulans palsu diberhentikan oleh petugas kepolisian. "Saat sedang patroli, saya menghentikan sebuah ambulans yang melanggar lalu lintas," ujar seorang polisi. Ternyata, di dalam ambulans tersebut tidak ada petugas medis dan peralatan kedokteran, yang ada adalah interior mewah khas mobil-mobil super mahal.

Sudah banyak masyarakat Moskow yang mengadukan ketidaknyamanan karena ambulans-ambulans palsu. Semoga hal yang sama tidak terjadi di Indonesia. Bagaimana tanggapan Anda.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/11/tren-orang-kaya-sewa-ambulans-palsu.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Tren Orang Kaya, Sewa Ambulans Palsu Agar Tidak Kena Macet | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

0 comments:

Post a Comment