Dapatkan Uang Hanya Dengan Menulis Soal

Saturday, April 6, 2013

Dapatkan Uang Hanya Dengan Menulis Soal

Hai guys... selamat pagi.. saya punya info menarik nih... daripada anda nganggur nggak punya kerjaan, coba bisnis yang satu ini.. tugasnya hanya ngetik soal doank.. silahkan daftar di kumpulsoal.com. Gratis 100%..

Ini website apa sih?
Sesuai dengan namanya, website ini tempat kita berbagi soal. tempat kumpulnya soal-soal pelajaran dari SD, SMP, SMA ataupun soal-soal khusus, misalnya soal TOEFL, test CPNS dan lain sebagainya.
Apa gunanya buat saya?
Bila kamu seorang pelajar, keuntungan buat kamu adalah kamu bisa lebih banyak lagi mengerjakan latihan soal-soal. Kamu akan menjadi lebih pintar (semoga) dengan mengerjakan variasi soal yang ada di sini. Ingat loh... seseorang menjadi ahli/ expert dengan banyak berlatih.
Bila anda sebagai orangtua murid, keuntungannya adalah anda dapat dengan mudah membantu putra/i dengan mencetak soal-soal yang ada di website ini. Soal-soal dapat anda pilih berdasarkan kelas, mata pelajaran dan materi. Anda sebagai orangtua yang sibuk tidak perlu lagi pusing-pusing mencari cari soal ke sana ke mari karena semuanya sudah ada di sini. Soal-soal sudah di sini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Bila anda sebagai guru, keuntungannya adalah dapat menambah wawasan, meingkatkan kualitas dalam membuat variasi soal-soal. Banyak kita jumpai di mana soal-soal yang diberikan kepada anak didik dari tahun ke tahun tidak banyak perubahan. Semoga dengan melihat-lihat aneka soal yang ada di sini dapat memacu anda membuat soal-soal yang lebih baik lagi.

Apakah saya bisa membuat soal?
Ya, tentu saja, siapapun bisa membuat soal. Dengan makin banyak yang berkontribusi membuat soal, membuat website ini semakin menarik.
Apakah ini Gratis? atau harus bayar?
Ada dua macam status keangotaan di website ini, yaitu FREE USER dan PAID MEMBERSHIP USER. untuk yang free user pendaftaran GRATIS %... daftar disini...

Bagaimana caranya mendapat penghasilan tambahan di sini?

Ada dua cara, yaitu:
Pertama, Ajak teman-teman/ kerabat/ yang kira-kira membutuhkan aplikasi ini, melalui link affiliasi kamu.
ATAU
Kedua, Aktif membuat soal.
Tunggu apalagi.. segera daftar  disini...
Demikian informasi ini.. kurang lebihnya saya mohon maaf ...
Terimakasih atas kunjungannya.. Wassalamu'alaikum wr wb
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/04/dapatkan-uang-hanya-dengan-menulis-soal.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Dapatkan Uang Hanya Dengan Menulis Soal | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories:

0 comments:

Post a Comment