Makan Upil Sendiri Ternyata Menyehatkan

Tuesday, May 14, 2013

Makan Upil Sendiri Ternyata Menyehatkan


Tahukah kamu ternyata makan upil sendiri itu menyehatkan dan ada manfaat sehat yang ditimbulkan dari makan upil.

Upil atau kotoran hidung merupakan bekas lendir yang ada di hidung yang mengering, lendir ini sebenarnya berfungsi untuk mencegah bakteri masuk kedalam saluran pernapasan.

Nah ada fakta terbaru dari upil yang dimakan oleh manusia, dari hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Saskatchewan, Kanada.

Penelitian ini dilakuka oleh Scott Napper, dosen biokimia di universitas yang penasaran dengan upil yang termakan oleh manusia apa memiliki dampak negatif atau malah positif hasilnya ternyata upil yang dimakan oleh manusia ternyata bisa meningkatkan sisterm kekbalan tubuh.

"Lendir menjebak kuman yang masuk ke hidung. Akhirnya lendir mengering dan jadi upil. Jika kita memakannya, sistem imun akan otomatis terlatih dengan kehadiran kuman itu," terang Napper, seperti yang dikutip dari The Province.

Dengan adanya hasil dari penelitian ini membuat para orang tua tidak perlu khawatir jika ada anak anak yang tidak sengaja memkan upil mereka sendiri karena bermanfaat bagi tubuh manusia.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/05/makan-upil-sendiri-ternyata-menyehatkan.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Makan Upil Sendiri Ternyata Menyehatkan | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

2 comments: