ternyata Air ludah bisa menghilangkan jerawat

Tuesday, May 14, 2013

ternyata Air ludah bisa menghilangkan jerawat

Tuk jerawaters...bisa di coba nih,sapa tau ampuh...**uLaLa

Cara cepat menghilangkan jerawat jangan selalu menggunakan bahan kimia yang diproduksi pabrik. Sebab belum tentu obat jerawat tersebut baik bagi anda, dan belum tentu juga bahan-bahan kimia penghilang jerawat tidak memiliki efek samping buat anda.

Sebenarnya banyak bahan-bahan alami yang lebih cepat menghilangkan jerawat di wajah.

Air liur anda terbukti paling ampuh menghilangkan jerawat anda, sebab air liur anda dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Memang agak jijik sich, tapi masa jijik dengan air liur sendiri. Caranya oleskan air liur anda pada bagian yang terdapat jerawatnya, lakukan 3x sehari, dalam waktu 3 hari jerawat anda akan menyusut, sebab bakteri penyebab jerawatnya mati oleh air liur.

Kenapa?

Didalam air liur atau air ludah terkandung zat yang dapat membantu proses penyembuhan luka pada manusia yang disebut dengan Histatin.

Histatin adalah protein yang dihasilkan oleh air liur yang dipercaya dapat membunuh bakteri-bakteri jahat pada luka. Fakta ini juga menjawab mengapa luka pada mulut, seperti luka setelah pencabutan gigi dapat sembuh lebih cepat dibandingkan dengan luka pada kulit atau tulang. Demikian juga dengan jerawat. Alih-alih menggunakan sabun pencuci muka, khasiat air ludah jauh lebih mumpuni karena memiliki antiseptik alami.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/05/ternyata-air-ludah-bisa-menghilangkan.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: ternyata Air ludah bisa menghilangkan jerawat | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories:

0 comments:

Post a Comment