Berapa Besarkah Anda? Sebuah Fakta Yang Menakjubkan

Monday, November 25, 2013

Berapa Besarkah Anda? Sebuah Fakta Yang Menakjubkan

Sekarang, ini benar benar menarik. Gambar di atas menunjukkan ukuran bumi dibandingkan dengan beberapa planet lain dalam tata surya

gambar di atas menunjukkan bumi dibandingkan dengan beberapa planet besar di tata surya kita. Lihatlah betapa kecilnya kita dibandingkan dengan Jupiter,Saturnus,Uranus,dan Neptunus! Sekitar 1.400 Bumi bisa muat di dalam Jupiter.

Gambar di atas menunjukkan ukuran planet-planet besar dibandingkan dengan Matahari. Ada perbandingan! Jupiter besar terlihat kecil dibandingkan dengan Matahari. Sekitar 980 Jupiters bisa muat di dalam Matahari.

Sekarang melampaui tata surya kita, itu adalah alam semesta yang besar. Lihatlah betapa kecil matahari dibandingkan dengan beberapa bintang lainnya.

Akhirnya, bintang-bintang besar di atas adalah kecil dibandingkan dengan bintang-bintang yang ditunjukkan di bawah! Matahari hanya 1 piksel dalam ukuran pada gambar di bawah. Subhanallah.

ANTARES adalah bintang paling terang 15TH DI LANGIT. ITU PUN LEBIH DARI 1000 TAHUN CAHAYA JAUH.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/11/berapa-besarkah-anda-sebuah-fakta-yang.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Berapa Besarkah Anda? Sebuah Fakta Yang Menakjubkan | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment