Dompet Hidup Buatan Jepang: Bisa Kabur dan Teriak Saat Kamu Boros!

Thursday, November 14, 2013

Dompet Hidup Buatan Jepang: Bisa Kabur dan Teriak Saat Kamu Boros!


 
 
Sebuah perusahaan di Jepang memproduksi dompet unik?? yang mereka namakan â??Living Walletâ??. Nama tersebut dipilih karena memang dompet itu bisa hidup saat pemiliknya tak bisa lagi mengontrol pengeluarannya.

Dompet lipat ini bekerja setelah Anda mengunduh sebuah aplikasi di ponsel. Aplikasi tersebut akan mencatat pengeluaran Anda setiap bulannya. Ketika aplikasi diatur menjadi â??Save Modeâ??, dompet barulah berubah menjadi seperti benda hidup.

Dompet tersebut akan bereaksi ketika pengeluaran Anda sudah terlalu berlebihan. Reaksinya bermacam-macam, mulai dari mengeluarkan bunyi alarm hingga berjalan bergerak menjauhi tangan Anda. Bagaimana jika sang pemilik dompet memaksa membuka benda tersebut? Benda unik ini akan mengeluarkan suara meminta bantuan seperti mengalami perampokan.

â??No, donâ??t touch meâ?? dan â??Help meâ??, itulah beberapa kalimat yang dikeluarkan si dompet. Dan si dompet punya cara terakhir untuk mencegah Anda mengeluarkan uang atau memakai kartu kredit saat ingin belanja, padahal sudah melebihi budget bulanan. Trik terakhirnya adalah menghubungi ibu Anda. Wowwwwâ?¦!!! :O :O :O

Dompet menarik ini termasuk dalam deretan produk paling laris di Amazon, Jepang. Living Wallet juga mendapat nominasi di penghargaan Yahoo! Japan Internet Creative Award 2013.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/11/dompet-hidup-buatan-jepang-bisa-kabur.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment