Unik, Kepala Laba Laba Hijau ini Mirip Badut

Friday, November 15, 2013

Unik, Kepala Laba Laba Hijau ini Mirip Badut

Bagaimana padangan Anda ketika diperhadapkan dengan hal yang menakutkan lalu digabung dengan hal yang menggelikan, misalnya orang yang memakai kostum laba-laba tapi bagian kepalanya di pasang wajah badut * smile, entah seperti apa rasanya, mungkin bercampur antara rasa seram dan lucu.

Kejadian diatas pernah dialami oleh seorang fotografer asal Ukraina, Igor Ryabov, 44 tahun. Fotografer asal Ukraina ini punya hobi mengambil gambar dengan ukuran besar dengan menggunakan kamera makro dan ini telah dilakoninya selama 3 tahun.

Awalnya Igor tidak menyangka bahwa akan ada yang aneh dengan laba-laba yang akan difotonya ini karena keyakinannya bahwa pasti semua laba-laba seperti kebanyakan adalah sama. Ia baru sadar setelah membuka hasil jepretan laba-laba tersebut di komputernya.

"Bentuk kepala laba-laba itu mirip wajah badut yang tertutup bedak putih, hidung, mata, mulut, dan rambut merah," kata Ryabov seperti yang dikutip Daily Mail, Rabu, 13 Februari 2013. "Penampakannya tak biasa, mirip badut yang tengah bersedih," kata Ryabov.

untuk Ryabov ini bukanlah pengalaman unik pertama yang dialaminya karena sebelum-sebelumnya telah ada beberapa gambar yang diambil yang terbilang cukup unik, seperti, menjepret laba-laba kepiting berwarna hijau muda. serangga ini memiliki benjolan kepala berona kekuningan dengan garis-garis putih dan bercak merah.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/11/unik-kepala-laba-laba-hijau-ini-mirip.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Unik, Kepala Laba Laba Hijau ini Mirip Badut | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment