Bikin Pernikahan Telanjang, Pasangan ini Ditangkap Polisi

Saturday, January 18, 2014

Bikin Pernikahan Telanjang, Pasangan ini Ditangkap Polisi

Kejadian konyol yang satu ini berasal dari salah satu pasangan yang melakukan aksi konyol yaitu bikin pernikahannya telanjang dan akhirnya pasangan ini ditangkap polisi. Kejadian ini dilaporkan oleh salah satu pasangan dari Gypsy Taub dengan pasangannya, Jaymz Smith. Awal mula kejadian ini ketika Pesta pernikahan mereka ini dilaksanakan di gedung balai kota San Fransisco, dengan pakaian pengantin pada umumnya. Pria yang berprofesi sebagai aktivis nudis itu memakai gaun pengantin berwarna putih yang dilengkapi veil dan pasangannya Jaymz ini memakai tuksedo bewarna hitam. Namun, entah apa yang terlintas dipikiran mereka berdua, tiba â?? tiba mereka meninggalkan gaun pengantinnya tersebut dan menjadikan mereka berdua terlihat telanjang sehingga tanpa diduga mereka memamerkan tubuh polos keduanya kedepan publik atau sekitar 250 tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan tersebut. Akibat kejadian tersebut , Taub dan Smith pun langsung diamankan oleh pihak berwajib. Hal ini dilakukan karena mereka berdua sudah meanggar aturan yang ditetapkan pemerintah kota San Francisco akan larangan bugil di depan publik. Untungnya , dari kejadian tersebut mereka berdua hanya mendapatkan surat peringatan dan tidak masuk penjara. Saat diwawancarai Taub mengatakan â??Ini merupakan aksi protes kami terhadap larangan bertelanjang, termasuk pernikahan nudis, yang sebenarnya merupakan hak asasi. Saya yakin warga San Francisco mendukung saya,â?? ungkapnya.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2014/01/bikin-pernikahan-telanjang-pasangan-ini.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Bikin Pernikahan Telanjang, Pasangan ini Ditangkap Polisi | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5

3 comments:

  1. salah satu tanda tanda kiamat ya...ini!!

    ReplyDelete
  2. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    ReplyDelete
  3. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete