8 Gadis boneka yang paling terkenal

Wednesday, February 6, 2013

8 Gadis boneka yang paling terkenal






1. Wang Jiayun

Wang Jiayun memiliki tinggi 164cm dan berat 42 kg. Lahir di Kowloon Hong Kong SAR, dia saat ini tinggal di Shenzhen provinsi Guangdong, Cina. Dengan teknik makeup yang sempurna, Wang Jiayun mampu mengubah wajahnya menjadi sangat cantik dan sempurna seperti tokoh anime kartun Jepang. Gadis remaja keturunan Tionghoa memang sudah terlihat sangat cantik. Memiliki wajah yang sempurna dengan mata besar dan wajah yang mungil.

2. Venus Palermo

Venus Palermo atau lebih dikenal dengan sebutan Venus Angelic, menjadi terkenal pertama dari dunia maya. Venus adalah seorang gadis 15 tahun yang mendapatkan popularitas besar di Internet untuk tutorialnya di YouTube tentang bagaimana agar terlihat seperti boneka hidup. Venus Angelic memiliki 112 video pada dirinya halaman resmi YouTube – mulai dari tutorial makeup dan kuku seni untuk menari dan cosplay. Angelic telah berdandan seperti boneka selama dua tahun terakhir. Ia terinspirasi oleh budaya anime Jepang setelah tinggal di Jepang selama beberapa tahun. Melihat malaikat yang menyerupai karakter anime perempuan Jepang, dengan mata besar dan kulit mulus walaupundia bukan dari keturunan Jepang. Selain pintar ternyata Venuspun menguasai 5 bahasa : Spanyol, Jepang, Inggris, Perancis dan Jerman.

3. Dakota Rose

Dakota Rose atau lebih dikenal Kotakoti menjadi fenomena terutama di negara-negara Asia seperti Jepang dan China. Bahkan, dia memiliki tampilan berkarakter anime, baik dalam makeup pakaian dan rambut. Fitur wajahnya kecil, mata besar berbinar biru, hidung kecil, dan bibir merah muda mengkilap. Sama seperti Venus Angelic, Dakota Rose juga memiliki video tutorial kecantikan di Youtube.

4. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova sedang hangat-hangatnya dibicarakan di seluruh dunia. Dengan perubahan besar di tubuhnya, Valeria menjalani operasi plastic untuk payudaranya, operasi facelift, sedot lemak sehingga memiliki lekuk tubuh sempurna langsing. Valeria sendiri memiliki halaman di facebook. Valeria memiliki 155 pelanggan mengikuti profilnya di situs jaringan sosial. Model Ukraina inipun sudah menarik perhatian dunia fashion Amerika. Baru-baru ini Valeria melakukan foto shot untuk majalah V edisi ‘Girl Power’ yang menampilkan foto dan kisah hidupnya.

5. Anastasiya Shpagina

Gadis Ukraina berumur 19 tahun ini sangat menyukai karakter anime kartun Jepang. Sangat menyukai hingga ia memutuskan untuk menjadikan dirinya boneka hidup yang cantik. Dengan bantuan tat arias dan operasi plastik Anastasiya mengubah dirinya menjadi kartun hidup yang sangat cantik. Dengan memiliki rambut hitam, alis tipis , operasi plastik hingga tubuhnya menjadi kurus seperti tokoh karakter dan bantuan make up, Anastasiya rela menghabiskan waktu lebih lama untuk penampilan. Beberapa sumber mengatakan Anastasiya masih ingin mengoperasi matanya untuk mendapatkan mata besar seperti tokoh pujaannya.

6. Alodia Gosiengfiao

Wajah nya yang cantik berparas boneka barbie juga dimiliki oleh Alodia Gosengfiao. Gadis ini adalah pemenang penghargaan Cosplayer yang berbasis di Filipina, dan sudah dikenal di seluruh dunia. Alodia memiliki wajah yang manis, selain itu gadis yang masih berumur 18 tahun ini merupakan seorang yang kreatif, dan pintar mendesain tubuhnya agar terlihat seperti layaknya boneka barbie.
Gadis kelahiran 9 maret 1988 di Quezon City Filipina ini terkenal karena raihan prestasi yang luar biasa. Di komunitas cosplay, ia diakui telah banyak berpengaruh dalam dunia fashion. Berbagai perusahaan di Filipina pun menggunakan sosoknya untuk mendukung produk dan layanan mereka. Selain itu ia juga salah satu duta besar dan VJ untuk animax-asia yang dikenal sebagai “ani-mates“, tampil di berbagai majalah, koran, dan acara tv lokal dan luar negeri. Oleh sebab itu, Alodia pun terpilih sebagai 100 wanita terseksi versi FHM di Filipina, peringkat # 87 pada tahun 2009, dan ia berhasil menduduki peringkat # 76 di tahun 2010.

7. Charlotte hothman

Berwajah barbie biasanya diperuntukan bagi para remaja putri. Tapi yang satu ini, wanita berumur 24 tahun yang terobsesi dengan barbie. Charlotte hothman menghabiskan 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 143,1 juta untuk operasi plastik pada wajahnya. Wanita ini ingin sekali terlihat dan berpakaian seperti yang dikenakan oleh boneka kesayangannya. Charlotte menjalani pembedahan untuk mendapatkan hidung yang sempurna dan bibir yang seksi agar wajahnya terlihat seperti barbie.
Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan semua uang yang dimilikinya untuk melengkapi tampilan dengan pakaian-pakaian yang terlihat feminim. Charlotte telah mengumpulkan ratusan boneka di ruangan khusus rumahnya yang terletak di kota Manchester, Inggris. Charlotte pertama kali kepincut dengan kecantikan Barbie sejak ia berusia 3 tahun.

8. Lin Ke Tong

Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988, dan dia adalah seorang Model suatu Iklan dengan tinggi tubuh 172cm. gadis yang satu ini begitu Tenar di internet dan memiliki begitu banyak penggemar dari berbagai belahan di Dunia.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/02/8-gadis-boneka-yang-paling-terkenal.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: 8 Gadis boneka yang paling terkenal | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment