Keren, Hotel ini Terbuat Dari Timbunan Sampah!

Friday, February 8, 2013

Keren, Hotel ini Terbuat Dari Timbunan Sampah!



Bagaimana rasanya jika Anda menginap di dalam bangunan yang tersusun dari sampah-sampah? Mmm, pasti akan memberikan pengalaman tersendiri dan mengasyikkan. Seperti namanya hotel menyiratkan, semua sampah digunakan untuk membuat dua lantai, lima kamar bangunan berasal dari pantai di Eropa. Mainan lama, dop berkarat, alat musik hancur, kotak kardus, celana robek, kaleng hancur, ban bekas dan bahkan anggota tubuh manekin di antara 12.000 kg (lebih dari 13 ton) sampah yang digunakan dalam konstruksi. Praktis satu-satunya objek di atau dari hotel yang tidak ditemukan di pantai adalah papan lantai, balok dukungan dan lembaran tidur.

Corona Kirimkan Beach adalah tentang menyampaikan pernyataan artistik tentang keadaan pantai di Eropa daripada tentang menyediakan akomodasi. Memang, hotel ini dijadwalkan untuk menutup pada 7 Juni, tak lama setelah dibuka. Setiap kamar untuk setiap malam telah dipesan. Supermodel Helena Christensen adalah pengunjung pertama. Kami suka membayangkan bahwa di antara tamu-tamu lain setidaknya satu suami yang berjanji istrinya “malam kotor di tempat tidur.”
sumber: Ceriwis.com
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/02/keren-hotel-ini-terbuat-dari-timbunan.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Keren, Hotel ini Terbuat Dari Timbunan Sampah! | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment