Gadis 3 Tahun Saingi Kecerdasan Albert Einstein

Friday, February 22, 2013

Gadis 3 Tahun Saingi Kecerdasan Albert Einstein

Anak balita asal Rusia memiliki IQ 163 yang dinilai lebih jenius dibandingkan Albert Einstein dan Stephen Hawking. Gadis pintar bernama Alice Amos itu memiliki kemampuan yang luar biasa. Simak kisahnya berikut.

Bila para ayah asik taruhan online, mungkin anak jadi tidak diperhatikan dalam mengasah kemampuan. Padahal, usia dini membuat anak lebih cepat mencerna segala pengetahuan. Maka tak heran ada balita yang mampu menandingin Einstein.

Alice Amos adalah bocah cantik asal Rusia yang menguasai dua bahasa, Inggris dan Rusia. Ia diterima di Mensa, sebuah wajah atau perkumpulan orang-orang dengan IQ tertinggi di dunia.

Keluarganya menuturkan, dalam keseharian Alice menghabiskan waktunya hanya untuk membaca fabel Aesop, dongeng, menyanyi, menari dan melukis. Seperti kehidupan anak balita pada umumnya. Dengan usia balita menjadikan Alice anggota termuda di Mensa.

Dalam sebuah tes Binet Stanford, yaitu tes untuk mengukur lima faktor kemampuan kognitif, Alice mencetak skor 162. Kemampuan Alice memang patut dicontoh bahwa anak pada dasarnya memiliki kemampuan hebat, hanya saja perlu diasah dan orangtua berperan penting dalam hal ini.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/02/gadis-3-tahun-saingi-kecerdasan-albert.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Gadis 3 Tahun Saingi Kecerdasan Albert Einstein | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

0 comments:

Post a Comment