Inggris & AusTralia Bantu Malaysia Lawan Indonesia. Benarkah...?

Monday, February 11, 2013

Inggris & AusTralia Bantu Malaysia Lawan Indonesia. Benarkah...?



Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyatakan perang melawan Malaysia adalah kekuatan aliansi internasional.Apabila Indonesia menyatakan perang terhadap Malaysia, maka Inggris dan Australia tak akan tinggal diam. Sebab Malaysia merupakan salah satu anggota negara persemakmuran di bawah komando Inggris dan sekutunya Australia.

“Kalau perang pasti Inggris dan Australia akan bantu Malaysia, sementara negara-negara Islam belum tentu bantu Indonesia karena Malaysia juga negara berpenduduk Muslim. Posisi Indonesia terjepit,” ujar pemerhati pertahanan Ade Daud Nasution kepada INILAH.COM Jumat (27/8).

Kekuatan aliansi internasional sangatlah menentukan untuk bisa memenangi pertempuran. Sebab dalam pergaulan internasional saat ini tak ada negara yang hidup sendiri. “Indonesia hanya akan mengandalkan PBB sebagai pelindungnya, negara-negara Islam akan mengambil posisi netral. Harapan lain adalah Rusia dan China,” ujar Ade.

Sebagaimana diberitakan, hubungan Indonesia dan Malaysia makin memanas pasca aksi demonstrasi pelemparan kotoran manusia (tinja) ke pekarangan kantor Kedubes Malaysia di Jakarta, Senin (23/8). Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Sri Anifah Aman mengeluarkan pernyataan keras terhadap sikap Indonesia. “Indonesia harus melakukan sesuatu guna memastikan unjuk rasa bisa dikendalikan, sebelum Malaysia kehilangan kesabaran.”

1.Australia dan Inggris tidak akan berani mendaratkan Pasukannya di Indonesia. Pada masa kemerdekaan dahulu, 2 Jendral Inggris, mati dalam perang menyerang Surabaya. 10 November 1945, padahal tidak ada satu pun Jendral Inggris yang mati dalam perang Eropa.
2.Siapkan dan Mampukah Malaysia Bayar Jasa Inggris? TIDAK ADA bantuan gratis, Amerika Serikat saja memberlakukan hutang bagi Sekutunya di World War 2, dan jutaan milyar dollar bagi negara-negara Arab pada Perang Teluk 1.
3.Inggris dan AusTralia punya investasi dan Interest di Indonesia. Kalau mereka berani menyerang, tentu saja semua investasi mereka akan hilang.
sumber: http://idiotnesia.com/2010/08/28/inggris-aussie-bantu-malaysia-lawan-indonesia-benarkah/
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/02/inggris-australia-bantu-malaysia-lawan.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment