Saat Siang dan Malam Bersatu Diabadikan Kamera

Sunday, February 10, 2013

Saat Siang dan Malam Bersatu Diabadikan Kamera

Foto ini terlampir dan diambil oleh kru di atas kapal Columbia selama misi terakhir sebelum kembali ke bumi, pada hari yang tak berawan.Gambar dari Eropa dan Afrika ketika matahari terbenam. Setengah dari gambar di malam hari. Titik-titik terang yang Anda lihat adalah kota2 dan lampu-lampu yang berkelap-kelip di malam hari.

Bagian atas Afrika adalah Gurun Sahara. Perhatikan bahwa lampu sudah berada di Belanda, Paris, dan Barcelona,dan itu masih siang hari di Dublin, London, Lisbon, dan Madrid. Matahari masih bersinar di Selat Gibraltar. Laut Mediteraniasudah dalam kegelapan.

Di tengah-tengah Samudra Atlantik Anda dapat melihat Kepulauan Azores; di bawah mereka ke kanan adalah Kepulauan Madeira; sedikit di bawah ini adalahKepulauan Canary; dan selanjutnya Selatan, dekat dengan titik terjauh barat Afrika, adalah Cape Verde Islands.Perhatikan bahwa Sahara sangat besar dan dapat dilihat dengan jelas baik selamasiang hari dan malam hari. Ke kiri, di atas, adalah Greenland, benar-benar beku.

SUMBER: GOOGLE
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/02/saat-siang-dan-malam-bersatu-diabadikan.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Saat Siang dan Malam Bersatu Diabadikan Kamera | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

0 comments:

Post a Comment