7 Negara Dengan Pengemis Terkaya di Dunia, WOW !

Thursday, January 24, 2013

7 Negara Dengan Pengemis Terkaya di Dunia, WOW !




Siapa yang mengira bahwa penghasilan pengemis bisa melebihi penghasilan seorang pedagang kelontong. Banyak sekali cara yang pengemis lakukan untuk mendapatkan uang. Nah, berikut adalah 7 negara dengan pengemis terkaya di dunia.

7. Indonesia
Wah, ternyata Pengemis Indonesia kreatif, yahh.. Cak To, pengemis Surabaya, memiliki 2 motor, 1 mobil CR-V, dan 4 rumah ! Semuanya adalah hasil mengemisnya dan hasil mengemis anak buahnya.
Penghasilan perharinya adalah 200 ribu hingga 300 ribu rupiah per hari, yang berarti 6 juta hingga 9 juta rupiah per hari, melebihi penghasilan pedagang kelontong yang banyaknya sekitar 1 juta hingga 3 juta rupiah !

6. Moroko
Pengemis wanita 63 tahun memiliki tabungan sebanyak 320.000 dirham atau sekitar 330 juta rupiah ! Pengemis tersebut juga memiliki beberapa perhiasan di rumah yang bagus !
62 % pengemis di sana adalah pengemis yang sudah profesional yang dapat mengumpulkan 200 dirham atau 200 ribu rupiah dalam sehari ! angka yang begitu fantastik!

5. Rusia
Lebih dari 50 % pengemis di moskow berusia dibawah 45 tahun. Rata-rata penghasilannya sekitar 200 sampai 300 rubles per jam setara dengan 880 ribu rupiah per jam! dan penghasilan perbulanya sekitar 80 ribu dubles atau sekitar 23 juta rupiah ! lebih banyak dari penghasilan seorang manager !

4. Arab
Pengemis di negara terbesar di timur tengah ini memanfaatkan moment di saat orang-orang datang ke masjid untuk sholat. seorang pengemis pria berkata biasanya ia meninggalkan istri dan anaknya untuk mengemis saat moment itu.
Hal tersebut adalah ide yang amat sangat bagus. Dalam sehari ia bisa mengumoulkan uang sebesar 300 real sekitar 700 ribu rupiah per hari ! bahkan ada seorang pengemis yang tertangkap dan ketahuan menyimpan uang sebanyak 19 ribu 3 ratus dollar amerika! setara dengan 220 juta rupiah !

3. China
Pengemis disana menjadikan kegiatan mengemis sebagai pekerjaan. sekitar 800 orang pengemis ada di guangzhou.
Pemasukan harian mereka mencapai 100 yuan atau 150 juta rupiah per hari. jika dihitung, penghasilan perbulan para pengemis di China lebih dari 4 juta rupiah !

2. Australia
Di Sydney pekerjaan mengemis dilakukanh oleh para homeless. seorang pengemis dapat mengumpulkan 400 dollar atau 3 juta rupiah ! Pengemis di sana biasanya menabung uang mereka seminggu sekali.

1. Amerika Serikat
Amerika serikat adalah negara yang sangat maju. Tetapi, bagi pengemis Amerika serikat, mengemis dianggap sebagai cara efisien untuk menghasilkan uang.
Pasangan pengemis bernama Jason Pancoast dan Elizabeth Jonson bisa menghasilkan 300 dollar dalam 1 hari. Jika sedang beruntung, pasangan pengemis itu bisa menghasilkan 800 dollar amerika atau setara dengan 7 juta rupiah dalam sehari ! sungguh sungguh sungguh fantastis !
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/7-negara-dengan-pengemis-terkaya-di.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: 7 Negara Dengan Pengemis Terkaya di Dunia, WOW ! | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

2 comments: