Amerika Ajari Orangutan Gunakan iPad!

Thursday, January 31, 2013

Amerika Ajari Orangutan Gunakan iPad!


Orangutan menggunakan iPad sepertinya unik ya namun Orangutan di kebun binatang Nasional Smithsonian di Washington DC, Amerika Serikat disuruh menggunakan ipad dalam sebuah program “Apps for Apes”.
Orangutan yang ada dikebun binatang ini diperkenalkan dengan iPad mereka disuruh belajar menggunakan iPad sebagai bagian dari program yang dirancang untuk menstimulasi hewan.

Ada beberapa aplikasi Khusus yang sengaja di pasang di iPad yang akan di gunakan oleh orangutan dalam menggunakan iPad, diharapkan dengan menggunakan iPad ini para orangutan bisa melakukan bermain musik, membuat gambar berwarna-warni, serta menyaksikan gambar binatang lain.
Selain itu orangutan yang ada di kebun binatang ini diajari cara menggunakan aplikasi Skype hal ini agar para orangutan bisa saling berkomunikasi dengan orang utan lainnya yang ada di kebun binatang lainya.

Kebun Binatang Nasional di Washington adalah satu dari segelintir kebun binatang yang menjadi bagian dari program yang disebut “Apps for Apes”, yang dimulai oleh organisasi nirlaba Orangutan Outreach.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/amerika-ajari-orangutan-gunakan-ipad.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Amerika Ajari Orangutan Gunakan iPad! | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment