Tujuan Para Anggota Akatsuki

Thursday, January 24, 2013

Tujuan Para Anggota Akatsuki


Semua anggota akatsuki memiliki tujuan pribadi tersendiri di dalam akatsuki. berikut adalah tujuan pribadi masing-masing anggota akatsuki :

{ Tobi/Obito }
Tujuan : Dalam pertemuan 5 kage obito datang untuk menolong sasuke dari serangan 4 kage. obito berniat untuk membangkitkan jubi dan menjadi jinchuriki jubi kedua lalu menciptakan dunia impian dimana semua orang hidup dalam genjutsu tak terbatas yaitu mugen tsukuyomi terutama rin & kakashi.

{ Zetsu }
Tujuan : Hanya sebagai mata-mata yang diciptakan oleh madara uchiha melalui mazou.

{ Pain/Nagato }
Tujuan : Saat melawan jiraiya, pain chikusodo memebenarkan tujuan akatsuki sebenarnya adalah untuk menciptakan jurus terlarang dengan menggunakan chakra biju. pain berniat untuk menciptakan perdamaian semu.

{ Konan }
Tujuan : Menjadi pondasi yang kuat untuk menjaga jembatan perdamaian yang di buat yahiko & nagato.

{ Itachi }
Tujuan : Sebelum pertarungan dengan sasuke, itachi berbicara dengan naruto tentang sasuke. itachi terlihat menginginkan ending yang bagus untuk desa dan sasuke. itachi mempercayakan kotoamatsukami kepada naruto untuk membuat sasuke berbalik berpihak kepada desa konoha karena itachi tahu akan dendam sasuke kepada konoha.

{ Kisame }
Tujuan : Tujuannya adalah untuk membebaskan diri dari rasa sakit dan kebohongan.

{ Sasori }
Tujuan : Membuat boneka terkuat yang tidak akan pernah mati dan bisa bergenerasi.

{ Deidara }
Tujuan : Tujuannya adalah untuk membalas dendam dan menghabisi itachi karena deidara merasa seninya telah di lecehkan oleh itachi. bahkan deidara membuat telescope anti genjutsu.

{ Kakuzu }
Tujuan : Mencari keuntungan/uang. kakuzu ingin membunuh semua ninja yang mempunyai nilai harga tinggi untuk ditukarkan dengan uang.

{ Hidan }
Tujuan : Mengajarkan semua manusia untuk menjadi pengikut aliran jashin.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/tujuan-para-anggota-akatsuki_24.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Tujuan Para Anggota Akatsuki | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories:

0 comments:

Post a Comment