Wanita Ini Dikira Hamil, Ternyata Ular Bersarang Di Perut Selama 7 Bulan

Thursday, January 31, 2013

Wanita Ini Dikira Hamil, Ternyata Ular Bersarang Di Perut Selama 7 Bulan



Dikira hamil, seorang wanita Pakistan ternyata tanpa sengaja telah "memelihara" ular selama lebih dari 7 bulan di dalam perutnya.

Kejadian yang sulit dipercaya itu dialami oleh seorang wanita berumur 50 tahun, Rasheedan Bibi, penduduk kota kecil Chora Saggar di Pakistan.

Dilaporkan oleh The Nation, ular itu tertelan oleh Bibi ketika ia minum air dari kendi di rumahnya. Setelah 2 bulan, ia merasakan perutnya membesar, namun ia hanya mengira ketika itu dirinya sedang hamil. 7 bulan kemudian, seluruh tubuhnya membengkak dan ia mengalami sakit keras. Bibi lalu dibawa ke rumah sakit dan semua orang terkejut ketika test USG menemukan adanya ular besar di dalam perut wanita itu.

Rasheedan Bibi, mengkonsumsi 14 roti setiap hari. Keluarganya termasuk golongan yang tidak mampu dan mereka memohon kepada kepala Mentri Punjab (daerah antara Pakistan dan India) untuk membantu biaya operasi
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/wanita-ini-dikira-hamil-ternyata-ular.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Categories: , ,

0 comments:

Post a Comment