16 Juta Rupiah Hanya Untuk Mentatto Gigi

Tuesday, January 29, 2013

16 Juta Rupiah Hanya Untuk Mentatto Gigi

ada banyak cara ditunjukkan orang untuk membuktikan rasa cinta mereka. Seperti yang dilakukan oleh Barny Baz Frank, seorang tukang ledeng berusia 29 tahun dari Inggris. Ia rela menghabiskan 1000 Poundsterling atau sekitar 16 juta Rupiah untuk membuat sebuah seni di giginya.

Dibutuhkan waktu sekitar 6 jam untuknya menyelesaikan sebuah tato bergambar Pangeran William dan Kate Middleton sedang tersenyum. Pasangan yang menikah 29 April 2011 lalu diakui Frank menginspirasi dirinya membuat seni tato gigi atau disebut Gnasher Tats tersebut. "Aku mencintai keluarga kerajaan ini. Tato ini adalah salah satu bentuk dukunganku atas sukacita mereka," ujar Frank. Tato tersebut akan bertahan setidaknya selama 3 bulan, namun dapat luntur dengan cepat tergantung seberapa sering Frank menggosok giginya. Salut..!!
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/16-juta-rupiah-hanya-untuk-mentatto-gigi.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: 16 Juta Rupiah Hanya Untuk Mentatto Gigi | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment