Sudah Dimasukkan ke Peti, Nenek 101 Tahun Bangkit Lagi

Tuesday, January 29, 2013

Sudah Dimasukkan ke Peti, Nenek 101 Tahun Bangkit Lagi

BEIJING - Seorang nenek berusia 101 tahun yang sudah dinyatakan meninggal dunia, kembali terbangun dalam prosesi pemakaman. Peristiwa itu sangat mengejutkan para kerabatnya yang hadir dalam upacara pemakamannya.

Peng Xiuhua, janda tua dari Kota Lianjiang, sudah terbaring di tempat tidurnya selama hampir dua pekan. Salah seorang putri Peng menyaksikan kondisi ibunya yang sudah tidak tertolong dan tidak bernapas.

Putri Peng langsung berasumsi bahwa ibunya telah meninggal dunia. Keesokan harinya, keluarga Peng berkumpul untuk menghadiri prosesi pemakaman perempuan berusia 101 tahun itu.

Usai tubuh Peng dimandikan dan dimasukkan ke dalam peti mati, Peng terbangun dari tidurnya. Peng membuka matanya tepat di hadapan para kerabatnya yang hadir dalam upacara pemakamannya. Demikian, seperti diberitakan IBN, Jumat (25/1/2013).

Warga desa langsung berkumpul dan ikut terkejut. Mereka justru menggelar pesta dengan menggunakan makanan-makanan yang sudah disajikan untuk prosesi pemakaman perempuan tua itu
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/sudah-dimasukkan-ke-peti-nenek-101.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Sudah Dimasukkan ke Peti, Nenek 101 Tahun Bangkit Lagi | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment