Gitar Dimainkan Dengan Kencing, Wow gimana tuh??

Tuesday, January 29, 2013

Gitar Dimainkan Dengan Kencing, Wow gimana tuh??

Gitar layaknya dimainkan dengan jari jemari, namun bagaimana kalau gitar dimainkan dengan kecing dan urin anda? Waduh ide yang nyeleneh namun boleh dibilang kreatif dan aneh. Sebuah perangkat elektronik atau gaming yang memanfaatkan urin atau air kencing sebagai sumber daya nya kini hadir lagi. Setelah SEGA membuat SEGA Toylet yang bisa dimainkan jika ada urin, kini hadir Guitar Pee yang juga bisa dimainkan dengan memanfaatkan urin.

Gitar ini sangatlah unik dan Tidak banyak orang yang pernah melihat atau memakai gitar tersebut. Tak heran jika anda yang baru melihat menjadi bertanya tanya tentang kebenarannya. Guitar Pee Guitar Pee Guitar Pee merupakan sebuah perangkat gaming hasil kombinasi antara urinal dan gitar elektrik.Unik Baca

Urin dapat memicu not gitar dan suara yang dimodifikasi khusus. Penggunanya bisa mendengarkan dan mendownload M-Pee-3 dengan mengakses Guitar Pee Gallery melalui mobile device miliknya. Sayangnya, saat ini Guitar Pee hanya tersedia di Brazil, belum diketahui apakah Guitar pee akan dipasarkan secara global atau tidak.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/gitar-dimainkan-dengan-kencing-wow.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Gitar Dimainkan Dengan Kencing, Wow gimana tuh?? | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment