Lanjutan Naruto Shippuden adalah Naruto Akkipuden!

Sunday, January 27, 2013

Lanjutan Naruto Shippuden adalah Naruto Akkipuden!




Assalamualaikum gan.. tadi ane lagi iseng nyari naruto di gugel.. eh ketemu NARUTO AKKIPUDEN, langsung aja ya...

Kabar baik bagi penggemar naruto,,walaupun masih gossip sih menurut ane

Naruto Akkipuden
... Akkipuden Naruto (??? - ?? ?, Naruto Akkipuden) adalah sekuel versi animasi seri Naruto Shippuden, itu sendiri berasal dari manga Naruto yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto.

Serial kronik petualangan Naruto Uzumaki baru tiga tahun kemudian, yang sangat berubah, jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Naruto telah tumbuh dan sekarang menjadii Jonin desa konoha.

Spoiler for gambarnya gan:

Datasheet
Judul Jepang: NARUTO-??? - ?? ? (Naruto Akkipuden)
Direktur: Tanggal Hayato
Pengeluaran pertama: 26 April 2008 di TV Tokyo dan majalah Weekly Shonen Jepang
Rumah Produksi: Tokyo TV, Studio Pierrot

Ringkasan
Tiga tahun telah berlalu sejak perang Mashita (akhir Naruto Shippuden) Naruto Uzumaki yang seperti biasa, memutuskan untuk berlatih keras. Naruto sekarang 18 tahun. Tujuan dari pelatihan tiga tahun adalah untuk menguasai yaitu Rasen-Katon. Dan selama musim ini karakter baru muncul sebagai Fugiwara Tsuba, Suru Sarutobi, dll. Sakura dan semua sisa teman Naruto juga berubah. Tetapi kejutan yang terlibat, itu adalah 3 tahun kita telah mendengar tentang Sasuke Uchiha dan ia memutuskan untuk kembali ke Konoha untuk menghancurkan dan membunuh Naruto Uzumaki untuk mengaktifkan Magenkyu Sharingan. Jadi Masashi Kishimoto akan membicarakan kembalinya Hanabi Hyuuga untuk membunuh adik dan sepupu Neji dan Hyuuga Hinata ). Naruto Akkipuden,Masashi Kishimoto baru saja menggambar beberapa character Naruto Akkipuden, beberapa yang abstrak dan berlanjut pada saat ini.

wah.. kayanya bakaln rame nih gan, padahal yang shippuden aja ane belum tamat nontonnya.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/lanjutan-naruto-shippuden-adalah-naruto.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Lanjutan Naruto Shippuden adalah Naruto Akkipuden! | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment