karakter cewek paling keren di anime. !

Saturday, January 26, 2013

karakter cewek paling keren di anime. !

1. Haruno Sakura

Salah satu karakter wanita di “Naruto” ini salah satu favorit saya, sifatnya yang lemah lembut, setia kawan, tapi kalau sudah marah jadi hilang semua lembutnya. Tapi yang buat saya suka sama karakter ini adalah kekuatannya yang sangat luar biasa, dan dia adalah pewaris kekuatan dari Tsunade (Hokage5). O ya hampir lupa… dia juga cantik. Hehe…

2. Anezaki Mamori

Di serial anime “Eyeshield 21”, dia diceritakan sebagai wanita berambut kecoklatan yang cukup cerdas dan juga cantik pastinya. Saya paling suka kalau dia sedang memberikan informasi atau rencana kepada Hiruma saat pertandingan Football menggunakan bahasa isyarat.

3. Ran Mamouri

Dalam serial Anime “Detective Conan” dia berperan sebgai anak dari detektif terkenal “Kogoro Mouri”, dia itu pemberani tapi juga cengeng, mukanya yang imut-imut dan sangat pandai karate inilah yang membuat saya suka karakter ini.

4. Erza Scarlet

Salah satu karakter utama dalam “Fairy Tale” ini mempunyai sifat yang keras, penolong, dan juga cantik pastinya.

5. Saeko Busujima

Kalau ini berasal dari anime “High School of The Dead”. Yang paling says suka dari karakter ini adalah gayanya yang menggunakan pedang kayu dalam mengalahkan zombie-zombie. Maklum… dia kan juara Kempo.

6. Kagome Hirugashi

Karakter wanita dalam “Inuyasha” ini, dia memiliki kekuatan untuk merasakan keberadaan Pecahan Bola Empat Arwah yang merupakan kunci dari Anime ini. Yang bikin aku kagum sama karakter ini adalah gayanya saat memanah suliman-siluman yang menghalanginya.

7. Vermouth

Meskipun tokoh antagonis dalam Serial anime “Detective Conan” tapi beneran dia keren banget, dia adalah salah satu anggota dari “Black Organization”, dia bertugas sebagai penembak jitu, gayanya saat memegang Sniper, inilah yang buat saya kesengsem.

8. Neliel Tu Oderschvank

Mantan anggota “Espada” ini juga mejadi favorit saya, meskipun saya tidak terlalu suka “Bleach” sih… Dia dibuang dari “Las Noches ” oleh Nnoitra Jiruga dan Szayel Aporro Granz yang telah membuat tubuhnya berubah menjadi anak-anak dan amnesia. Tapi dia akhirnya bertemu dengan Ichigo dan menjadi temannya.

Kunieda Aoi
Kalau Yang satu ini adalah yang paling saya favoritkan. Ya, Kunieda Aoi adalah salah satu karakter di Anime Bellzebub. Dia diceritakan sebagai ketua Geng Red Tails di SMA ISHIYAMA, sebagai ketua Geng dia memiliki kekuatan bertarung yang sangat keren, dia sangat pandai dalam memainkan pedang kayu miliknya dan dia juga dapat menguasai kekuatan iblis yang luar biasa, dengan kekuatannya hampir tidak ada yang berani melawan disekolahnya. Dia bisa dibilang memiliki 2 kepribadian, terkadang dia menjadi cewek manis ber-rok dengan kacamata dan terkadang pula dia menggunakan pakaian kebesarannya, dengan jubah putih dan dadanya hanya ditutupi dengan perban. Tetapi penampilannya inilah yang membuat saya kagum sama dia.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/karakter-cewek-paling-keren-di-anime.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: karakter cewek paling keren di anime. ! | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories:

0 comments:

Post a Comment