tutorial meraup dollar dari clixgrid

Wednesday, January 30, 2013

tutorial meraup dollar dari clixgrid

selain view ads, ada lagi cara lain meraup dollar dari clixsense, yaitu dengan metode untung2an atau tebak-tebakan, karena dalam metode ini kita harus mengklik salah satu slot kecil dari suatu gambar yang di sediakan oleh clixgrid. setiap permainannya kita di beri kesempatan 25 kali klik, dan jika beruntung, kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang $ 5. langsung saja selengkapnya berikut cara main di clixgrid.

1. pilih fitur clixgrid di akun anda, dan klik play the game


2. selanjutnya, pilihlah salah satu slot (kotak) kecil dari dalam gambar tersebut. pilih saja secara acak (namanya saja untung-untungan, jadi ya ngasal aja, hehe ^^)


3. proses selanjutnya sama saja seperti ketika pada view ads, pilih kucing, tunggu sekitar 10 detik dan lihat hasilnya apakah anda beruntung atau tidak.

4. cobalah semua kesempatan yang anda miliki (25 kesempatan). bagian yang sudah anda pilih sebelumnya akan berwarna merah dan tidak bisa di pilih lagi

5, lakukan terus, jika gagal, pakailah semua kesempatan yang anda miliki, dan jika semua kesempatan sudah dipakai dan masih gagal juga, ya berarti mungkin anda belum beruntung, hehhe... coba lagi saja nanti 

6. semoga berhasil :)

Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/tutorial-meraup-dollar-dari-clixgrid.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: tutorial meraup dollar dari clixgrid | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories:

0 comments:

Post a Comment