Salah Satu Penggemar Ufo, Ungkap Bahwa ALien Tak Pernah Ada Sama Sekali

Wednesday, January 23, 2013

Salah Satu Penggemar Ufo, Ungkap Bahwa ALien Tak Pernah Ada Sama Sekali




Selama ini Ufo beserta makhluk luar angkasa lain memang menjadi topik khusus bagi warga dunia khususnya Masyarakat Amerika Serikat. Bahkan sebagian besar warga Amerika percaya bahwa memang ada aktifitas kehidupan makhluk lain di luar angkasa. Hal ini dikaitkan dengan seringnya ada penampakan-penampakan pesawat terbang di Amerika yang sebenarnya belum dapat dipastikan kebenarannya. Penampaka-penampakan itu juga membuat banyaknya orang yang penasaran sehingga dibuatlah studi baru bernama Ufologi, ilmu yang meneliti khusus mengenai kehidupan luar angkasa khususnya Ufo.



Salah satu penggemar Ufo dari Inggris selama beberapa dekade ini telah telah mengamati langit untuk mencari tanda-tanda aktivitas alien. Namun ia tak menemui aktifitas yang di maksudkannya. Untuk itu ia mengakui bahwa ufo dan makhluk luar angkasa yang sering di ceritakan mungkin memang tidak pernah ada sama sekali. Dia juga beralasan bahwa selama ini memang belum ada orang yang dapat membenarkan bahwa ada penampakan piring terbang di Bumi.

Menurut penggemar tersebut, kegagalan akan pengamatan terhadap luar angkasa ini mungkin dapat mengakhiri ilmu Ufologi karena secara nyata ilmu mungkin tidak berguna sama sekali untuk di pelajari. Tak hanya pria tersebut, puluhan penggemar lainnya juga merasakan hal yang sia-sia dalam meneliti makhluk luar angkasa. Bahkan rencananya minggu depan, kelompok penggemar dan salah satu organisasi terbesar yang juga meneliti permasalah Uf akan mengadakan konferensi untuk membahas perlu tidaknya penelitian mengenai makhluk luar angkasa.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/salah-satu-penggemar-ufo-ungkap-bahwa.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Reactions:
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment