UFO Tertangkap Kamera di Pelantikan Presiden Obama

Wednesday, January 23, 2013

UFO Tertangkap Kamera di Pelantikan Presiden Obama


Washington - Sebuah UFO tertangkap terekam di sebuah video sedang melayang di atas pelantikan presiden Amerika Serikat Barack Obama pada hari Senin (21/01/2013) waktu setempat.

Ini berarti mengulang kejadian ketika pertama kali ia dilantik sebagai presiden AS pada tahun 2009 lalu. Mungkinkah ini semakin membuktikan dugaan keterkaitan antara UFO dan AS?

Pada video yang diunggah ke YouTube tersebut terlihat sebuah UFO yang melayang di dekat monumen Washington dalam proses pelantikan yang disiarkan kantor berita ternama AS, FOX NEWS.

Ini persis seperti pelantikan pertama Obama pada tahun 2009 ketika ditempat yang sama terekam video penampakan UFO yang juga secara resmi diberitakan FOX NEWS.

UFO telah lama dikaitkan ada hubungannya dengan Amerika Serikat. Banyaknya penampakan UFO dan penculikan oleh makhluk angkasa luar yang yang sering dilaporkan terjadi di negara adidaya tersebut semakin menguatkan dugaan ini.

Peristiwa Roswell dan keberadaan fasilitas militer berwujud bangunan misterius 'Area 51' di gurun Nevada, serta benteng Fort Knox adalah faktor utama yang mendukung hipotesa ini.

Pada tahun 1947 di dekat Roswell, New Mexico dilaporkan sebuah UFO jatuh dan ledakannya sempat terlihat oleh beberapa warga setempat, namun kemudian seketika militer AS datang dan lalu secara misterius menutup akses tempat jatuhnya UFO tersebut.

Disebutkan banyak terdapat truk bermuatan besar untuk membersihkan semua bukti yang diduga berupa puing dan mayat alien dari ledakan itu. Namun, hingga saat ini pemerintah AS tetap menutup mulut tentang peristiwa Roswell.

Sedangkan Area 51 dikenal sebagai tempat penyimpanan bangkai-bangkai UFO yang jatuh dan juga beberapa mayat alien yang ditemukan dalam UFO tersebut.

Yang paling menarik adalah seorang mantan pegawai disana mengungkap bahwa ada sembilan hanggar pesawat besar di Area 51 beserta 9 pesawat UFO yang terparkir.

AS diduga melakukan penelitian terhadap UFO-UFO tersebut untuk menyelidiki teknologi canggihnya yang akan diadopsi pada pesawat-pesawat canggih milik AS, dan juga untuk berkomunikasi dengan makhluk angkasa luar.

Benteng Fort Knox di Kentucky juga sering dicurigai ada hubungannya dengan UFO dan makhluk angkasa luar. Pasalnya tidak diketahui secara pasti apa fungsi utama dari benteng sebesar ini selain untuk militer AS di waktu dahulu dan penelitian.

Banyak analis yang menyebutkan banyaknya penampakan UFO yang terjadi disekitarnya karena AS menyimpan jutaan ton cadangan emasnya di Fort Knox yang diincar oleh makhluk angkasa luar sebagai sumber tenaga utama mereka.

Penasaran seperti apa video UFO di pelantikan Barack Obama?
silahkan lihat disini http://pulsk.com/71531
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/ufo-tertangkap-kamera-di-pelantikan.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: UFO Tertangkap Kamera di Pelantikan Presiden Obama | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment