Berhubungan Sex di Semak, Wanita Ini Tewas Diserang Singa

Tuesday, March 12, 2013

Berhubungan Sex di Semak, Wanita Ini Tewas Diserang Singa

Seorang wanita harus tewas diserang Singa karena berhubungan seks di Semak semak bersama pasanganya.

Pasangan ini mungkin tidak akan menduga jika aktifitasnya berhubungan seks di semak semak Taman Nasional Zimbabwe akhirnya akan diserang oleh seekor Singa yang lagi berburu makanan di malam hari.

Kejadian ini terjadi pada malam hari sepasang kekasih yang bernama Mai Desire dan Sharai Mawera sedang asik bercinta di semak semak belukar namun tanpa disengaja tiba tiba Singa menyerang mereka sang pria Sharai Mawera sempat meyelamatkan diri namaun sang wanita Mai Desire tidak bisa diselamatkan karena tewas diserang Singa.

“Si perempuan yang juga dikenal bernama Mai Desire, diserang singa hingga tewas. Kekasihnya berhasil lolos,” kata seorang sumber.

Sharai Mawera sempat meminta pertolongan di pingir jalan untuk menyelamatkan kekasihnya namun karana Sharai Mawera dalam keadaan bugil banyak orang yang mengabaikanya karena dianggap orang gila.

Namun untungnya ada seorang yang mau menolongnya iapun kemudian dibawa ke kantor polisi untuk memberikan semua keteranganya kepada polisi.

“Akhirnya ada orang yang mendengar permintaan tolongnya, lalu membawa dia ke kantor polisi terdekat,” ujar sumber itu.

“Polisi dan petugas kehutanan Zimbabwe kemudian datang ke lokasi, menembakkan senjata mereka, sebelum menghampiri tempat serangan. Sayangnya, mereka menemukan perempuan itu sudah tewas,” tambah dia.

Petugas Taman nasioanal sebenarnya sudah sering memeringatkan akan bahaya beraktifitas di sekitar semak belukar di taman nasional ketika malam hari namun peringatan ini selalu dilangar oleh warga sekitar yang akhirnya sering memakan korban akibat serangan singa.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/03/berhubungan-sex-di-semak-wanita-ini.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Berhubungan Sex di Semak, Wanita Ini Tewas Diserang Singa | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment