Para Ibu Siswa di Spanyol Rela Bugil untuk Bus Sekolah

Tuesday, March 5, 2013

Para Ibu Siswa di Spanyol Rela Bugil untuk Bus Sekolah



Sekelompok ibu-ibu yang berani di Spanyol tampil bugil untuk membantu pendanaan bus sekolah anak mereka.
Dilansir dari Huffington Post, para wanita ini merupakan orang tua dari para siswa di wilayah Montserrat, Spanyol. Pihak berwenang di wilayah tersebut memutuskan untuk membatasi bus sekolah dalam upaya untuk menghemat uang, menurut Euronews.
Silvia Lucas, salah satu orang tua murid mengatakan mereka harus naik turun gunung setiap hari untuk mengantar dan menjemput anaknya di sekolah. Jarak sekolah mereka dari rumah sekitar 6 kilometer.
Dengan adanya aturan itu maka sepuluh orang tua siswa mengambil inisiatif menggalang dana untuk membayar tagihan bus sekolah. Setelah mendapat izin para suami akhirnya mereka memutuskan membuat kalender bugil untuk dijual.
Sejumlah orang tua murid tampil bertelanjang dada dan mereka berhasil mengumpulkan $ 4.100 ( sekitar Rp 40 juta ) untuk menutup biaya tagihan layanan bus, termasuk gaji sopir dan pengawas, hingga akhir masa sekolah Juni mendatang.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/03/para-ibu-siswa-di-spanyol-rela-bugil.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Para Ibu Siswa di Spanyol Rela Bugil untuk Bus Sekolah | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

2 comments: