Unik Sekali, Di Korea Memasak Pakai Bensin!

Tuesday, March 5, 2013

Unik Sekali, Di Korea Memasak Pakai Bensin!

Ya, berita ini sangat unik, di mana warga Korea Utara memasak pakai bensin. Apa yang dimasak? Yang dimasak oleh warga adalah kerang yang biasanya orang tahu memasak kerang dengan cara direbus. Cangkang kerangnya juga disiram bensin yang difungsikan untuk memperbesar api.

Caranya memasaknya pun unik, seluruh kerang diguyurkan dengan bensin sehingga api dibiarkan melahap kerang hingga 5 menit, begitu api padam, maka selesailah proses membakar kerang itu.

Kuzo selaku kontributor Rocket News 24 yang pernah merasakannya berkata :
"Anda pasti membayangkan bau bensin yang menyengat sampai ke dalam daging kerang. Nyatanya tidak! "Berkebalikan dengan ekspektasi saya, kerang ini sangat lezat! Tadinya saya yakin baunya masih seperti bensin dan tak bisa dimakan. Ternyata ini salah satu kerang terenak yang pernah saya coba," kata Kuzo, kontributor Rocket News 24 yang mencicipinya.

Nah lalu bagaimana dengan pengaruh bagi kesehatan tubuh karena kerang yang dibakar dengan cairan bensin, dan hasil masakannya pun masih mentah yang tentu saja mengandung racun.

Ternyata orang sana (Korea) sudah mengetahui hal ini dan mereka punya solusi sendiri untuk menawar racun daripada kerang dengan meminum sebotol soju. Tapi berdasarkan pengakuan penduduk, selama ini jarang yang keracunan akibat daripada memakan kerang tersebut.

google.com
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://most-unique-things.blogspot.com/2013/03/unik-sekali-di-korea-memasak-pakai.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Unik Sekali, Di Korea Memasak Pakai Bensin! | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

0 comments:

Post a Comment