Cat Semprot Pertama di Dunia yang Bisa Dimakan

Tuesday, March 5, 2013

Cat Semprot Pertama di Dunia yang Bisa Dimakan

Bagi siapapun yang ingin menikmati makanan berwarna perak, kini tak perlu bingung lagi karena cat semprot berwarna "Food Finish" ini aman untuk dimakan. Tersedia dalam warna emas, merah, perak, dan biru.

"Food Finish" merupakan cat semprot pertama di dunia yang bisa dimakan. Tak perlu susah-susah menggunakannya, cukup disemprotkan saja ke makanan yang ingin diwarnai.

Ide unik pewarnaan makanan ini digagas oleh sebuah perusahaan makanan asal Jerman, The Deli Garage.

Cat semprot ini sendiri tak memiliki rasa dn dapat diaplikasikan ke berbagai jenis makanan untuk menambahkan kesan tak biasa pada makanan tersebut.

Manajer proyek Kaya-Line Knust yang berusia 29 tahun mengatakan bahwa mereka memang senang berinovasi dengan produk-produk mereka yang mampu membuat orang lain bersenang-senang.

The Deli Garage sebenarnya memiliki banyak sekali ide-ide untuk menciptakan berbagai produk makanan, namun tak semua dapat direalisasikan. "Food Finish" ini menjadi salah satu ide yang bisa mereka realisasikan.
google.com
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/03/cat-semprot-pertama-di-dunia-yang-bisa.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Cat Semprot Pertama di Dunia yang Bisa Dimakan | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

0 comments:

Post a Comment