Logitech K310, Keyboard Mantap yang Bisa di Cuci

Tuesday, March 12, 2013

Logitech K310, Keyboard Mantap yang Bisa di Cuci

Keyboard merupakan perangkat utama sebuah komputer atau notebook yang rawan kotor dan menjadi kecerobohan manusia. Mulai dari kotoran di tangan yang menempel, hingga minuman yang tumpah atau makanan yang jatuh di permukaan keyboard. Karena Keyboard merupakan perangkat elektronik maka sudah pasti sulit untuk dibersihkan. Namun kini Anda tak perlu khawatir dengan semua itu, pasalnya Logitech telah meluncurkan sebuah Keyboard yang dapat dicuci dan direndam dalam air sehingga mudah untuk dicuci.

Produk keyboard terbaru itu berlabel Logitech K310 yang akan resmi dipasarkan pada Oktober 2012 nanti. Keyboard ini secara visual memang tak banyak berbeda dengan keyboard pada umumnya. Namun Logitech K310 memiliki lubang lubang drainase pada bagian belakang dan di bawah tombol karakter, sehingga memungkinkan air mengalir tanpa menggenang di dalam keyboard. Selain itu, Logitech K310 dicetak menggunakan laser untuk karakter hurufnya dan diberi lapisan UV agar tidak mudah memudar ketika dicuci.

Untuk mencuci keyboard ini, kita bisa memercikkan air ke seluruh bagian keyboard, atau bahkan merendamnya ke dalam air sedalam 11 inchi. Kemudian keyboard dikeringkan dan bisa digunakan kembali. Dengan cara seperti ini, maka keyboard akan selalu tampak bersih dan rapi. Logitech K310 mendukung sistem operasi mulai dari Windows XP, Vista dan 7. Untuk masalah harga, Logitech K310 dibanderol dengan harga US $40 atau sekitar Rp. 380.000.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/03/logitech-k310-keyboard-mantap-yang-bisa.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Logitech K310, Keyboard Mantap yang Bisa di Cuci | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment