Inilah Sepeda Listrik Keren Buatan Ford

Tuesday, March 5, 2013

Inilah Sepeda Listrik Keren Buatan Ford

Saat ini, sepeda listrik rata-rata dijual seharga GBP 500-3.000 (Rp7-42 juta). Kini perusahaan mobil Ford turut memasuki pasar menggiurkan itu. Ford memanfaatkan sensor magnetik canggih dari F1 untuk mebuat motor canggihnya dan ‘baterai’ dalam sepeda.

Pekan ini seperti dilaporkan Dailymail, pabrikan itu mengungkap konsep sepeda ramah lingkungan pertamanya yang memiliki rangka karbon dan alumunium dengan berat hanya 2,5kg. “Sepeda listrik sangat penting untuk elemen mobilitas listrik perkotaan,” ujar direktur personalisasi kendaraan Ford, Alex White.

Menurutnya, saat ini makin banyak orang menggunakan sepeda ini hanya unutk bepergian dengan jarak dekat. Motor dipasang di dalam roda depan dan baterai dipasang di rangka seped. Modul kecil disediakan untuk mengisi ulang baterai.

google.com
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/03/inilah-sepeda-listrik-keren-buatan-ford.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Inilah Sepeda Listrik Keren Buatan Ford | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment