Mobil Dengan Bahan Bakar Kopi Tercepat di Dunia

Tuesday, March 5, 2013

Mobil Dengan Bahan Bakar Kopi Tercepat di Dunia

Dengan bahan bakar kopi mobil ini bisa melaju dengan kecnang hinga 105 km/jam.
Pasti kamu tidak mengira jika kopi bisa menjadi bagahn bakar mobil namun seroang pria di Inggris berhasil membuat sebuah mobil dengan bahan bakar kopi bahkan bisa melaju dengan kencang.
Pria ini bernama Martin Bacon ia bersama teman temanya berhasil membuat mobil dengan bahan bakar Kopi bahkan salah satu mobilnya Ford P100 berhasil memcahkan rekor sebagai mobil dengan bahan bakar kopi dengan kecepatan mencapai 105 km/jam.
Pasti kamu bertanya bagai mana cara kopi bisa menjadi bahan bakar ? Menurut Bacon, mobil ini dijalankan dengan butiran pellet yang terbuat dari limbah kopi, demikian yang dilansir Jalopnik.
Cara kerjanya adalah dengan memanaskan butiran pellet di atas api arang di bagian pikap Ford yang mengubah kopi menjadi bahan karbon monoksida dan hidrogen, sehingga hidrogen dapat memberikan tenaga yang dibutuhkan pada mesin untuk menjalankan mobil.
Sepertinya mobil dengan bahan bakar kopi ini bisa menjadi solusi mobil yang hemat energi karena kopi sifatnya bisa di Daur ulang.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/03/mobil-dengan-bahan-bakar-kopi-tercepat.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Mobil Dengan Bahan Bakar Kopi Tercepat di Dunia | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment