Penampakan Awan 'Malaikat' Muncul Usai Paus Baru Terpilih

Saturday, March 16, 2013

Penampakan Awan 'Malaikat' Muncul Usai Paus Baru Terpilih

Warga Florida, Amerika Serikat (AS) dihebohkan dengan penampakan awan menyerupai malaikat.
Peristiwa terjadi beberapa jam, setelah penampilan perdana Kardinal Jorge Mario Bergoglio sebagai Paus Fransiskus I, di Vatikan, Rabu (13/3/2013) lalu. Awan berwarna oranye menyerupai malaikat terbang, terlihat di atas langit Desa Royal Palm Beach, Florida, AS, saat sore hari.
Seperti dikutip Tribunnews.com dari Huffington Post, Jumat (15/3/2013), penampakkan mengagumkan itu diposting pertama kali dalam akun Facebook stasiun televisi Florida Selatan dan sekitarnya, WPTV. Lantas, postingan serupa disebarkan oleh penyiar ramalan cuaca WFLX, Steve Weagle.
Awan menyerupai malaikat, kabarnya juga muncul usai terjadi penembakan massal di sebuah pemutaran film Batman di Aurora, Colorado, Juli lalu.
Sebelumnya, seekor burung camar laut bertengger di cerobong asap Kapel Sistina, Vatikan, saat proses konklaf untuk mencari pengganti Paus Benediktus XVI. (*)
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/03/penampakan-awan-malaikat-muncul-usai.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Penampakan Awan 'Malaikat' Muncul Usai Paus Baru Terpilih | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment