Seorang Pria Membuktikan Cintanya Dengan Botol Sperma

Thursday, March 7, 2013

Seorang Pria Membuktikan Cintanya Dengan Botol Sperma


ada-ada saja ulah mahasiswa asal China ini. Ia terjerat hukum setelah memutuskan untuk menyatakan cinta kepada seorang gadis dengan mengirimkan botol berisi cairan spermanya.
Sang gadis melaporkan pria tersebut kepada polisi setelah mengira jika hadiah yang ia terima ialah sebotol pelembab. Gadis itu tidak terima, pasalnya ia sempat mengoleskan cairan itu ke seluruh wajahnya.

Seperti yang dilaporkan The Sun, Gou Wen (22), telah meminta maaf dan dipaksa untuk membayar kompensasi kepada gadis incarannya, Zeng Lin (19), hampir sebesar 3 juta rupiah.
Zeng lin telah mengoleskan setengah cairan sperma itu di wajahnya sebelum akhirnya ia tersadar karena cairan itu baunya begitu aneh.

“Saya sangat mencintainya tapi dia tidak mengetahui itu dan saya bingung bagaimana cara mengungkapkannya. Jadi saya pikir jika mengirimkan botol sperma adalah cara terbaik untuk menunjukan cintaku kepadanya,” ucap Wen, asal Chongqing, China.

“Sekarang aku tahu aku salah, tapi saya akan mencari cara lain,” ungkapnya lagi.
Jika ‘korban’ kasih sayang, Zen, mengoleskan cairan sperma ke wajahnya, tapi bagaimana jadinya jika sperma dijadikan gel rambut seperti yang dilakukan Cameron Diaz pada film “There’s Something About Mary”.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/03/seorang-pria-membuktikan-cintanya.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Seorang Pria Membuktikan Cintanya Dengan Botol Sperma | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories:

0 comments:

Post a Comment