Rahasia Lukisan Mona Lisa Terungkap, Ada Gambar Binatang

Tuesday, January 22, 2013

Rahasia Lukisan Mona Lisa Terungkap, Ada Gambar Binatang

MISTERI lukisan Mona Lisa ternyata ada lukisan binatang ketika dimiringkan 45 derajat ke kanan.

NEW YORK, (PRLM).- Seorang artis mengaku telah memecahkan misteri berumur lima abad dari lukisan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci yang dibuat tahun 1519. Jika lukisan diputar 45 derajat, maka terlihat tiga kepala binatang.

Ron Piccirillo meyakini ada gambar kepala singa, monyet dan banteng di sekitar kepala Mona Lisa. Sedangkan buaya atau ular dari posisi tangan kiri objek.

Pelukis amatir dan desainer grafis yang tinggal di New York, AS ini mengaku mengikuti serangkaian instruksi dari Leonardo da Vinci.

Seperti ditulis Daily Mail, kepala singa ada di dekat telinga kanan, monyet di dekat pundak kanan, dan banteng di belakang kiri kepala.

Tampaknya teori Ron menimbulkan kontroversi, karena selama ini yang dianggap misteri adalah sunggingan senyum Mona Lisa.

Ketika Ron memiringkan ke kanan, gambar yang pertama kali terlihat adalah kepala singa. "Kemudian saya melihat banteng. Saya menyadari, inilah yang sleama ini saya cari," tuturnya
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/rahasia-lukisan-mona-lisa-terungkap-ada.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Rahasia Lukisan Mona Lisa Terungkap, Ada Gambar Binatang | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment