WOW !! Kurangi Makan Bisa Bikin Panjang Umur Loh

Tuesday, January 22, 2013

WOW !! Kurangi Makan Bisa Bikin Panjang Umur Loh



ahukah kamu jika mengurangi makan bisa membuat kita lebih panjang umur dibandingkan dengan orang yang suka makan banyak.

Dengan mengurangi makanan yang kita makan sebnayak 40% maka kamu akan memiliki kesempatan hidup lenih lama 20 tahun.

Penemuan ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh tikus dan lalat jenis drosophila kedua hewan ini memiliki kemiripan gen dengan manusia sehinga diambil untuk bahan penelitian.

Para peneliti melakukan percoban dengan mengurangi makanan kedua makanan ini sebanyak 40% dari hasil pengamatan ternyata hewan percobaan yang dikurangi makananya mampu bertahan hidup lebih lama 30 % dibandingkan dengan hewan yang makan dengan jumlah yang cukup besar.

Karen kesaman gen kedua hewaan ini berati penemuan ini akan berpengaruh juga dengan manusia sehinga manusia yang mengurangi jumlah porsi makanya akan sama dengan hewan percoban tadi yang akan bertahan hidup lebih lama dibandingkan dengan manusia yang makan banyak.

Dengan adanya temuan ini, orang-orang diharapkan mempertimbangkan kebiasan makan mereka dengan hanya mengambil porsi lebih sedikit agar hidup lebih panjang.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://most-unique-things.blogspot.com/2013/01/wow-kurangi-makan-bisa-bikin-panjang.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: WOW !! Kurangi Makan Bisa Bikin Panjang Umur Loh | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Reactions:

0 comments:

Post a Comment